Sand Dunes 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Obrak-abrik di PS, ujung2nya kok jadi begini yah? retouch itu memang susah bagi yang nggak ngerti kayak saya ... :-( Ini koleksi lama yg saya rusak sana -sini.

  • Nilai foto: 94
  • Dilihat: 205
  • Waktu upload: Jumat, 15 Apr 2005
  • Lokasi: Southern Hemisphere, Qatar
Kategori
Landscape
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon F601 *
  • Lensa: Tamron AF70-300mm F/4-5.6 LD 1:2 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Frank Bambang Yuwono, FBY (52910)

14 tahun yang lalu

Sebagai hasil scan cukup baik, sayang ada kesan 'vignetting' (terutama di langitnya).

Mohammad Yudha Kuntjoro (3657)

15 tahun yang lalu

Cahayanya bagus, cuman warnanya kurang pas.. aga gelap ama sedikit pudar yah...

 William Mulia (3090)

15 tahun yang lalu

Rusak sana sini + retouch = Nice picture....

 Jalu Pamuncar (19340)

15 tahun yang lalu

tonenya jadi cakep bos...

 Andy Halim (52415)

15 tahun yang lalu

wow indah sekali...angle dan nuansanya cantik...nice shoot !

 Mardianto B. Santoso (84531)

15 tahun yang lalu

Komposisi dan warnanya saya suka Salam

 Mikael Alexander Wardhana (2666)

15 tahun yang lalu

Editannya apik. Tapi langitnya koq aga2 aneh sdikit ya..hmmm..tapi ok lah.3TU layak.

 Budhy Setiyawan,idub (7565)

15 tahun yang lalu

saya gak ngerti dimana rusaknya, tapi yang ini bagus kok ... gurun ini terkenal banget ya ....

 Imam Prasetyo (7599)

15 tahun yang lalu

bagus bgt nih kompo dan warnanya.. i love it

 Joni Wang (22720)

15 tahun yang lalu

lightingnya mantap kali

 Widjita Raya Muljadi (98740)

15 tahun yang lalu

keren sekali pak viewnya anglenya mantap,salam

 Harjono Djoyobisono, DJ (51218)

15 tahun yang lalu

komposisi yang cantik, tonesnya bagus banget, regards, dj

 Kristianto Gunawan T (145148)

15 tahun yang lalu

Landscape gurun yang menarik, Salam.

Atung Luhendra (1860)

15 tahun yang lalu

Kilau keemasan yang menarik.....

 Ramon Mahendra (8635)

15 tahun yang lalu

cakep nih komposisinya... tone sama lightingnya gue suka..

 Iwan Eka Baskara (6936)

15 tahun yang lalu

perbaikan fotonya sukses, good job !!

 Endramawan Suroto (33170)

15 tahun yang lalu

Oldignya keren Mas. Ukiran pasirnya cakep banget Tonenya unik jadinya, tapi cakep, komposisi dan anglenya menarik

 Herumanto Moektijono (15429)

15 tahun yang lalu

Usaha rusaknya berhasil kak....bak lukisan abstrak gaya impressionis,...menurut pendapat klasik...biasanya baiknya ada sesuatu yang dikatakan POI....(tapi saya sendiri begini aja sudah suka sekali...he-he-he)...Tabik.

 U Gumilar SNSSS, Ugie (21374)

15 tahun yang lalu

boleh boleh

 Eki Akhwan (73130)

15 tahun yang lalu

Wuuiiihhh, cantik pencahayaan, komposisi, dan warnanya Mas Herry. Sedikit kritik nih, Qatar itu setahu saya adanya di Northern Hemisphere (belahan bumi utara). Jadi yang dimaksud southern hemisphere dalam foto ini apa ya? Salam dan ditunggu kritik baliknya!

Ari A. Sukarno (2483)

15 tahun yang lalu

what an incredible view!
Warnanya juga cantik sekali. Salam