Awas Nyamuk!! 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Nyoba Macro lagi

Kategori
Makro
Shooting Data
  • Aperture: f/16.0
  • Speed: 1/125
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70 *
  • Lensa: Nikon 60mm F/2.8D AF Micro *
  • Filter: uv
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Indaningsih Juanda (38207)

15 tahun yang lalu

Nice Macro, luar biasa nih warnanya juga cantik sekali...:-)

 Yoga Raharja (38350)

15 tahun yang lalu

Cakep ni mas makronya.. dof-nya sik asik.. BG asik juga dengan warna hijaunya.. great !! PEACE !!

Widya Murtiyanto (58)

15 tahun yang lalu

Macronya hebat.. soft banget...

 Kenvin Pinardy, Ken (76729)

15 tahun yang lalu

cantik banget makronya

 Zaidan Rendra, ZARENDRA (70284)

15 tahun yang lalu

DoFnya kreeeeeeeeeeeeeeeen lensanya juga jreeng:) salam

 Doddy Hariawan (5700)

15 tahun yang lalu

Tajam....men.

 Dwi Hadi (16451)

15 tahun yang lalu

Tajam benar.. Andai BG di nyamuknya ga hitam mungkin lebih enak menurutku. Salam.

 Thomas Oni Veriasa (15772)

15 tahun yang lalu

DOFNya mantap benar....tajam dan detail....warnanya cakep..s.alam

budi manurung (226)

15 tahun yang lalu

bagus banget DoF-nya

 Charlie M. Sianipar (32006)

15 tahun yang lalu

Nice Macro Nicely Blurred BG

 Fitriadi, Pipit (15024)

15 tahun yang lalu

Wow, great macro Bro, DoF-nya cakep banget. Salam...

 Mardianto B. Santoso (84531)

15 tahun yang lalu

Nggak percuma punya lensa bagus...gambarnya tajam. Bikin gue ngiri... :D Mohon pula komentar foto nyamuk di folder Macro saya. Salam

 Budiasih Wahyuntari (9414)

15 tahun yang lalu

GREAT macro shot... warnanya cantik banget

 Rustam Effendie (14799)

15 tahun yang lalu

Nyamuk adalah musuh terbesarku, hanya dengan foto ini aku baru tahu ternyata, nyamuk sedap juga dipandang

 Dian Agung Nugroho (23376)

15 tahun yang lalu

edan....keren banget macronya salam

 Rurry Fatchurrachman (9347)

15 tahun yang lalu

MANTAP!!! BG nya ngdukung banget... lensa nya TOP yahh... salam

 Guewin_WY ( Wiwin Yulius ) (103488)

15 tahun yang lalu

Wah keren ..... udah max di f16 yach

 Purwanto Nugroho (41202)

15 tahun yang lalu

suka dengan DoFnya... saturasi warnanya bagus banget plus dengan ketajaman... very nice makro!

 Indra Surya Permana,Bang Jamz (4558)

15 tahun yang lalu

cukup tajam makronya. kompo nya juga menarik. tapi serem juga ya ternyata nyamuk itu

 Panji Simanjuntak (4119)

15 tahun yang lalu

makro yg berhasil.keren!

 Suharyanto (6819)

15 tahun yang lalu

Makro yang tajam, detail. dan DOFnya keren.. Ijooo. :) nice shot __SalaM__

 Antonyus Bunjamin (26617)

15 tahun yang lalu

komposisi dan makro yang indah

 Agung Djojosoekarto (27604)

15 tahun yang lalu

makro yang tajam .. dofnya luar biasa ...

 Kristianto Gunawan T (145148)

15 tahun yang lalu

Makro yang bagus dan tajam, Salam.

 Dendy Apriandi ST (8777)

15 tahun yang lalu

Tajam...setajam silet...(..kaya infotaiment aja...hehe...) saya suka tonenya...yg hijau..tp tkt sama nyamuknya...salam kenal.