Baiturrahman 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Suparlan (10334)

Sisi lain mesjid Baiturrahman di Banda Aceh yang selamat dari gempa dan tsunami.

  • Nilai foto: 80
  • Dilihat: 213
  • Waktu upload: Rabu, 16 Mar 2005
  • Lokasi: Banda Aceh, Aceh, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/16.0
  • Speed: 1/1000
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D100 *
  • Lensa: Nikon 17-35mm f/2.8D AF-S IF ED *
  • Filter: PL
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Hendrik Supardi (9053)

14 tahun yang lalu

jeli melihat POI, bagus anglenya...

Ayu Purwarianti (3868)

15 tahun yang lalu

selalu suka dg foto mesjid, nice frame..

 Andri Irawan, Billitone (72159)

15 tahun yang lalu

objek menarik dgn angle dan komposisi manis, nice shot.

 Djoni Komaruddin (98487)

15 tahun yang lalu

rumput nya sudah mulai tumbuh mas.. nice frame.. nice objek..

 Andi Sucirta (72130)

15 tahun yang lalu

Framing dari sudut yang berbeda...jadi cakep...Baiturrahman yang megah...great

Ekoza Yupino (565)

15 tahun yang lalu

good angle...........jadi relawan ya? salut

 Filianingsih Hendarta (24009)

15 tahun yang lalu

Framingnya cantik pak! mungkin bener kalo celah dikanan dicrop bgmana ya?

Made Teddy Artiana (2346)

15 tahun yang lalu

ide keren..angle bagus cuman framing kurang dikit..coba kallo nggak ada celah..pasti sempurna

 Chandra Murniadi (41257)

15 tahun yang lalu

Framingnya asyik P. Parlan.

 Rustam Effendie (14799)

15 tahun yang lalu

Syukurlah rumputnya sudah mulai hijau, amin

 Septa Iskandar (8516)

15 tahun yang lalu

Nice angle mas...

 Imam Prasetyo (7599)

15 tahun yang lalu

Pak, agak noise kenapa ya? terutama dibagian langit. Terus untuk poinya juga kurang tajam. Salam Imam

 Boentara Prajitno (110337)

15 tahun yang lalu

nice framing, angle menarik

 Johnny Santoso (62070)

15 tahun yang lalu

Cantik, bening dan tajam ...

 Turi Syahdarina, TURI (36212)

15 tahun yang lalu

keren banget angle-nya mas, warnanya juga ok banget. Eh... tapi ngomong2 kalau gambar ini buat iklan, musti bayar berapa nih.. fee buat mas... Tolong kasih tahu dan email ke saya ya....

 Nicko Darwis (23828)

15 tahun yang lalu

bagus framing dari sampingnya mesjid legenda ini....pajan nyo? after or before tsunami....framing dari gerbang depan juga ok...tapi kayaknya ada tiang lampu pas tengah pagar kolam ya? apa masih ada....salem lon petroeh :) edit: after ya?.......kubahnya terlihat berlumpur :) stand of time...

 Setiadi Darmawan ,kiat (90413)

15 tahun yang lalu

framingnya ok nih pak

 Joni Wang (22720)

15 tahun yang lalu

anglenya keren, framingnya bagus... kalo sebelah kanan di crop aja gimana pak?