pulasss... 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

mohon masukannya...

Kategori
PetsSatwa
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Sony Cybershot DSC-P73 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Wowo Watumas Sacawikarta (2296)

18 tahun yang lalu

Agak blur, mungkin karena disetting ke otomatis atau mode program, sehingga kamera memilih untuk menggunakan speed yang rendah. Kalau saja anda dapat menggunakan setting manual, maka bisa diketahui berapa kecepatan cocok untuk pemotretan ini. Solusi yang terbaik adalah menggunakan tripod mini. Tapi kadang-kadang kondisi tidak mengizinkan untuk menggunakan tripod, karena momen yang agak sebentar. Karena anda memotret kucing usahakan untuk mengambil posisi tiarap dengan kedua sikut menopang tangan anda yang memegang kamera. Kamera diletakkan ditelapak tangan kiri dan beban kamera sepenuhnya ada ditangan kiri. Tangan kanan anda (telunjuk) jadi lebih leluasa untuk menekan tombol shutter. Tempelkan badan kamera dengan alis atau jidat anda. Ketika menekan tombol shutter, harus menahan nafas. Dengan cara ini, anda dapat menekan kejadian pada foto anda ini seminimal mungkin, sehingga kemungkinan terjadinya blur pada foto berkurang drastis.

 Djohan S (5427)

19 tahun yang lalu

fotonya bgs ,cuma komposisinya agak semrawut

kiky jauhari (687)

19 tahun yang lalu

bagus, cuman sedikit blur mungkin night mode-nya dinyalain.....

Wenes Furqon S (1805)

19 tahun yang lalu

Kurang tajam saja.mungkin kecepatannya terlalu rendah. sayang anda tidak memberi keterangan kecepatan dan diafragma pada foto ini.salam kenal

Yusuf Eka (67)

19 tahun yang lalu

sudah bagus kok sebenarnya.saya sendiri melihat kucing ini tertidur pulas dengan enaknya (aku jadi ngiri pengen tidur sepulas itu).pemilihan objeknya menurut saya sich kreatif,tapi kok kelihatannya gambarnya agak pudar ya? mungkin anda mengecilkan resolusi gambar ini supaya muat untuk masuk ke FN ya.kalau menurut saya sih enakan di crop dulu baru di kecilkan supaya hasilnya tidak terlalu pudar.secara keseluruhan menurut pandangan saya (sangat pemula) sudah bagus.

 Purwanto Nugroho (41202)

19 tahun yang lalu

momennya sudah tepat... mungkin yang perlu dibenahi sedikit adalah sudut pengambilannya yang terlihat kurang bisa menangkap suasana yang ingin dihadirkan. coba pake tripod mini, biar nggak blur. pasti hasilnya bisa lebih sip lagi, mas. salam.