Suatu Pagi kAhuriPan 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

lagi jalan-jalan ke perumahan telga kahuripan...eh ada obyek yang menurut saya bagus...jepret-jepret...deh...

  • Nilai foto: 100
  • Dilihat: 246
  • Waktu upload: Jumat, 24 Des 2004
  • Lokasi: parung, bogor, DKI Jakarta, Indonesia
Kategori
Landscape
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon *
  • Filter: cpl,uv
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Sonny Kasiran (335)

15 tahun yang lalu

olahannya bagus

 Muhammad Abduh (7659)

15 tahun yang lalu

Kompo dan tonenya udah OK nih. Cuma agak Over saturate di pohon kelapanya

 Dandy Zulkarnain, Penjahat (29816)

15 tahun yang lalu

Komposisi ok mas. Namun olah warnanya over saturated khususnya terlihat di dahan pohon kelapa. Saya rasa walaupun senja, warna dahannya seharusnya tetap abu2 ke ciklatan IMHO

 RDj. Kaoy (56910)

15 tahun yang lalu

Cantik.. tajam.. suka refleksinya nice shot dehh..

 Nandi Dharma (18821)

15 tahun yang lalu

refleksi nya cantik neh ... komposisi nya juga ... nice pic

 Andri Irawan, Billitone (72159)

15 tahun yang lalu

Komposisi dan warna-warni menarik, nice shot.

 Harjono Djoyobisono, DJ (51218)

15 tahun yang lalu

Komposisi, tones dan angle yang apik mas Dika. Well done!! Regards, Dj

 Akhmad Syakhlani, Lani (59884)

15 tahun yang lalu

asik tone dan komposisinya, jadiin ful siluet aja IMHO....salam.

 Iwan Surya (19810)

15 tahun yang lalu

Komposisi unik, framing dan tone cantik, berrygud !!!

 Igor F Firdauzi (185236)

15 tahun yang lalu

anglenya unik framingnya enak kok salam

 Filianingsih Hendarta (24009)

15 tahun yang lalu

Komposisi n angle menarik pak!

Dwi Setyo Nugroho (2693)

15 tahun yang lalu

Udah jago nih ps nya, ajarin mas, btw olahanya bagus mas

 Harris Gunawan (2175)

15 tahun yang lalu

Nice view.silhouette dengan BG indah. format tegak aku lebih suka. salam

 Julfiadi Nawawi, Joel (25273)

15 tahun yang lalu

Oldig yang mantap, angle dan komposisinya mantap. croping ketatnya mempercantik... salam

 Soeharsono Lie (5685)

15 tahun yang lalu

refleksi cantik, saya lebih suka horison lurus. (selera sih)

Bintoro Legowo (295)

15 tahun yang lalu

disamping retouching, komposisinya juga menarik

Kartika Chandraningrat (47)

15 tahun yang lalu

olahannya oke...iyaa ya...kenapa harus komposisinya dibikin diagonal...?

Arief Wisnu Dewantoro (94)

15 tahun yang lalu

bagus mas olahannya, ada versi landscapenya nggak.

x32 (57)

15 tahun yang lalu

olahanya bagus sekali

 Andi Sucirta (72130)

15 tahun yang lalu

Olahan yang cantik... tinggal sedikit dirapikan... yang dikedepankan menjadi poi mungkin siluet pohon kelapa yang dikomposisikan.. sehingga bg menyesuaikan... nice shoot

dicky hardiyanto (568)

15 tahun yang lalu

nice komposisi. colornya bagus

 Chairul Anwar (10381)

15 tahun yang lalu

Hehehe miring juga oke kok. Lain daripada yang lain dan unusual.

 Joko Sarwono, OJ (17300)

15 tahun yang lalu

tone nya asyik, sayang melihatnya membuat saya mesti memiringkan kepala kekiri...kalo saja tidak dimiringkan... langit juga agak washed out....diolah lagi kak....