Splash 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Nyoba action PS Velvia dan juga action Sharpening3. Juga dicrop dikit di bagian atas, udah kok itu doang, suer deh...rnTAMBAHAN: Thanks buat komentarnya. Bener kata Rangga, emang miring (liat aja lagi :(, padahal itu khan bukan POInya), tapi gimana dong, motonya khan dari dalem perahu, mana ngebut lagi, buat duduk lurus aja susah! Kalo dibuat lurus di PS nanti takut abis yg di bagian bawahnya... Mohon maaf buat mas Glenn kalo saya gak bisa minta sama Tuhan buat merubah warna laut dan langit, wong emang warnanya udah begitu kok dari sononya, ini khan cuma dibuat lebih kontras aja di PS... Tambahan lagi, splashnya ya jelas karena ada percikan air (splash bahasa ingggerissnya), yah pointnya ya percikan airnya itu yg terjadi karena perahu bergerak dan kena ombak dan si biru2 penyeimbang, kalo gak suka, ya sekali lagi maaf. Tapi kalo yg item itu ya emang balok, wah itu juga dari sononya, balok itu khan yg megang penyeimbangnya, kalo gak ada balok trus mau nyangkutin di mana dong si biru2nya??? Kebiasaan bawa kapal yg gede nih mas Arief ya, kapal yg gak pake penyeimbang di kanan kirinya...

  • Nilai foto: 15
  • Dilihat: 194
  • Waktu upload: Jumat, 17 Des 2004
  • Lokasi: Pangandaran, Jawa Barat, Indonesia
Kategori
Olah Digital
Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 30 *
  • Lensa: Canon EF 28-70 mm / f2.8L USM *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Faisal Arief Loebis (15370)

19 tahun yang lalu

Gak ngerti "splash"nya karena apa atau pointnya apa? Yg kayak balok item dikanan apaan? Kalao shotnya lebih kekanan ambilnya, kesan movement kapal akan lebih keliatan karena riak airnya. Maklum, saya biasa bawa kapal.

Dedi Syarifudin (140)

19 tahun yang lalu

Bagus, ada efek move dan warna biru, jadi indah,,,, awas ada ikan hiu ???

 Glenn Tanjung (11956)

19 tahun yang lalu

warna lautnya kurang gimana gitu deh... dan juga awannya...

 Dedy H. Siswandi (19779)

19 tahun yang lalu

iya horizon miring kesannya seperti "tumplek". POI splash nya kurang greget. tapi tone dgn olahan ps nya cukup menawan

 rangga DENAN (7171)

19 tahun yang lalu

Iya .. iya .. pecaya deh ... Cm perasaan saya foto km miring deh ... ga tau juga ya ... itu cmn perasaan saya ... itu juga kl ga salah ... soalnya perasaan saya suka salah ... Wah tapi Tom ... kl km motonya di dalem perahu, trs ngebut, trs duduknya lurus, trs km bisa motonya tegak tanpa goyangan kan hebat !!! (Haha ... ga penting banget!)