'Animal Instinct' 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 D. Jukatri (17352)

Bahan baku 4 foto, diaduk di PS
rnApresiasi bebas² aja,

rnnb: tiang bukan foto...^_^.

rnrnMakasih komen²nya.

  • Nilai foto: 160
  • Dilihat: 291
  • Waktu upload: Jumat, 17 Des 2004
  • Lokasi: campur², Jawa Barat, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D100 *
  • Lensa: Nikon 18-70mm f/3.5-4.5G IF-ED DX *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Marvellina Chow (26757)

16 tahun yang lalu

keren...keren.....!!!!

 Ketut Gede Budidarmadi (31484)

16 tahun yang lalu

salut dgn konsep2nya...top abis!!!

 Budi Darmawan BD (7764)

16 tahun yang lalu

Konsep foto yang sempurna, jika boleh usul lighting dari beberapa source yang mungkin kurang diperhitungkan sehingga ada 3 obyek yang lightingnya berbeda arah.

 Soeharsono Lie (5685)

16 tahun yang lalu

apa hubungan jerapah sama uang ya pak? hehe, idenya kreatif banget. TOP olahannya..

 Cessy Karina (42569)

16 tahun yang lalu

keren !!! ... yang bingung kenapa hewannya jerapah ? :-? rasanya jerapah gak pernah dikaitkan dengan uang ? :D.

 Rus Mulyadi (2773)

16 tahun yang lalu

top d. olahnya top, nothing to complain tetap berkarya, salam jepret

 Denny Stefano Taroreh, dentar (57444)

16 tahun yang lalu

idenya gila2an, bro..... keren....:D

 Meylan Komarudin, Melank (24222)

16 tahun yang lalu

Ide & konsepnya agak nyeleneh (knp pake symbol jerapah yah???) Fotonya tajam... tone-nya cantik... and last but no least: Olahannya... DAHSYAT!!!

 Erik Estrada (89424)

16 tahun yang lalu

olahannya mantabz...

 Misbachul Munir (37067)

16 tahun yang lalu

Foto-foto om Juki SELALU berkonsep kuat, didukung olahan yg cermat & ciamik,... benar-benar kreatif & full inspirasi.. GooD!

 D. Widiatmoko, Dedeath (5304)

16 tahun yang lalu

Yang ini cetak aja yang gedhe...trus kirim ke Istana Kepresidenan atau KPK biar dijadiin wallpaper hehehe. Great work om.

 Dewi Nugraheni (10504)

16 tahun yang lalu

olahan yang rapi kaya lukisan mas!!! surealis banget tapi memang nyata di Indonesia ini salam :)

Wisnu Krisnanto (3034)

16 tahun yang lalu

menarik idenya mas olahannya rapi

 Abdul Aziz (13341)

16 tahun yang lalu

satu kata...6tu

 Andi Sucirta (72130)

16 tahun yang lalu

Wow ... olahanya TOP... kesan natural sekali.... berhasil... gambaran bangsa kita.. mudahan segera berubah....salam

 Dedy Akhmadi (5797)

16 tahun yang lalu

wah..lucu abis..tob ide dan olahannya...

Veronica Boediarto (1684)

16 tahun yang lalu

hahahaa...karikatur yg menarik sekali, idenya kreatif en olahan ps-nya juga ok, salam....

 Agan Harahap (77838)

16 tahun yang lalu

HAHAHAHAHAHAHAHAHA..JAS PINJEMAN BWAT WISUDA KMAREN KHANN ????

 pramana sudiro (30467)

16 tahun yang lalu

idenya bikin ketawa aja

 D. Setiadi (81319)

16 tahun yang lalu

Animal instinct - The Cranberries Coba jangan jerapah...kalo keledai lebih asik imho.

 Shalahuddin Siregar (33262)

16 tahun yang lalu

IDE dan OLAHANNYA TOP ABISSSSSSSS

Ary Yuniarti (2451)

16 tahun yang lalu

sangat kreatif sekali ide-nya mas :) salam

 Johan A. Saleh, ADIT (27903)

16 tahun yang lalu

Olah digitalnya keren nih ... bisa gini. bagus, rapih. ajarin dong

 Eko Yuwono (4418)

16 tahun yang lalu

Cakep neh oldig-nya, apik dan rapi.

 Bernard Juniardy,Beben (50050)

16 tahun yang lalu

Ide kreatif, fokus tajam serta cahaya sdh pas, komposisi sdh seimbang.