Ayo Lari Kudaku 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

mike rousana (248)

Date Time Original: 2004:09:23 01:12:43rnISO Speed Ratings: 200

  • Nilai foto: 7
  • Dilihat: 201
  • Waktu upload: Jumat, 12 Nov 2004
  • Lokasi: Medan Merdeka, DKI Jakarta, Indonesia
Kategori
Perkotaan
Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: 1/2
  • ISO: 0
  • Kamera: Pentax Optio 555 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 samuel hutabarat (11095)

19 tahun yang lalu

buanyak yang harus diperbaiki: 1. foto malam baiknya pakai tripod. 2. bukaannya terlalu lama sehingga fotonya menjadi OE. 3. kalau memang fokusnya kuda, baiknya foto diambil dari air hingga keatas badan kuda. jadi bagian yang tidak perlu (seperti jalanan, bayangan mobil) tidak terekam difoto.

Bachtiar, wiwid (1952)

19 tahun yang lalu

waduhhh..bikin sakit mata ngeliatnya.. ngambilnya dari dlm mobil ya..?? coba kameranya ditaruh di atap mobil pasti hasilnya lebih bagus karena dari sisi pencahayaannya sebenarnya ini object yg bagus.. lain kali yg serius donk kalo upload... salam, coba terusss..

 Soeharsono Lie (5685)

19 tahun yang lalu

coba kalau pakai tripod, pasti lebih bagus. tetap semangat ya, ditunggu jepretan selanjutnya! =)

 soewarto (5423)

19 tahun yang lalu

maksudnya jadi ga jelas karena gambarnya kabur... semoga berkenan, salam

Ivan Kurnia Zaini (2973)

19 tahun yang lalu

motretnya dipegang tangan ya? Kalo speed lebih lambat drpd 1/20 harus pake stativ atau sejenisnya agar hasil foto tidak goyang. Itu gambarnya goyang semua, obyek foto jadi ngga jelas sama sekali. Belajar lagi ya... keep the spirit

 Damon Rizki (9249)

19 tahun yang lalu

Kalo ga bawa tripod coba letakan aja kamera di bawah, selain ga goyang, juga bisa dapet angle yang menarik...Blur abis atau mang disengaja?

 Jaya Miharja N (24142)

19 tahun yang lalu

Keep trying. And be serious next time, okay ?

 Harryanto Tjhandra (15883)

19 tahun yang lalu

Wah sayang, objek ini sebetulnya bagus, tapi memang kalau motret malam harus pakai tripod, kalau tdk hasilnya pasti goyang inul. Kemarin saya dan juga teman baru saja hunting di lokasi yg sama, dan hasilnya lumayan, karena pakai tripod. Kalau ingin melihat hasilnya disini http://www.fotografer.net/isi/galeri/lihat .php?id=126383 dan ini dilokasi yg sama, masih menggunakan tripod tapi objek yg berbeda http://www.fotografer.net/isi/galeri/liha t.php?id=126573 Semoga berkenan. salam.

 Panji Laksmana (8970)

19 tahun yang lalu

wah? ini maksudnya apa ya? sori ya... ga pake tripod ya? goyang banget, trus ngukurnya kayanya kurang bener deh... jadinya over dimana-mana gitu... coba terus!

 Stephanie Gautama (2379)

19 tahun yang lalu

Wah foto ini sebenernya warnanya sudah bagus, tapi sayang, blur sekali, kudanya tidak kelihatan. Lain kali, kalau pake kecepatan 1/2, pake tripod dan foto dari jalan, jangan dari mobil biar fotonya sharp. Flare dari lampunya juga terlalu kuat dan menganggu. IMHO, semoga sarannya membantu. Salam.