~ B a k k e r ~ 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2004:07:30 07:42:33rnISO Speed Ratings: 100 Mencoba pengolahan warna ala mas RDP masih jauh panggang dari pada api maklum amatiran..... thx to mas Harryanto TJ... ditunggu saran dan kritiknya juga hujatan dan caci makinya....

  • Nilai foto: 47
  • Dilihat: 203
  • Waktu upload: Rabu, 03 Nov 2004
  • Lokasi: Penggilingan, DKI Jakarta, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/4.2
  • Speed: 1/160
  • ISO: 0
  • Kamera: Pentax Optio 33L *
  • Lensa: Pentax *
  • Filter: tidak
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Yuvensius Susanto, Soicek (1829)

19 tahun yang lalu

Kalo aku lihat dari orang-orang yang memberi komentar.... Rdp yg mana sih orgnya? --> Kayaknya RDP = Rarindra D. Prakarsa Olahan ok..seperti alam fantasi..sayang bagian orang gak ikut diolah jadi sedikit.... Lighting perlu diperhatikan kalau saya bandingkan dengan karya RDP. Salam.

Fajar Kirana (1543)

19 tahun yang lalu

kompisi sudah seimbang..angle sudah bagus..cuma terlalu ramai..dengan lingkungan sekitarnya.. olahan magentanya terlalu kuat sehingga aspal terlihat berlumut.. btw..mas RDP siapa ya...? boleh minta ajari juga gag....?? salam..

 Rarindra Prakarsa (142597)

19 tahun yang lalu

Rdp yg mana sih orgnya? Jgn terfokus ke tone/olahan fokus ke moment, lighting dll. Thx

Ende B Mulyadi (125)

19 tahun yang lalu

Bagus, cuma objeknya aga gelap dan kurang tajam

Sofyan Hadi (1213)

19 tahun yang lalu

Dari objek cukup sederhana tapi sangat menjiwai keseharian hidup rakyat kita tetapi komposisi warna kalo bisa agak diatur sedikit lagi agar bayangannya jgn menjadi hijau... secara keseluruhan sangat bagus dan jepret terus.....

Kholis (1200)

19 tahun yang lalu

Sudah bagus, cuman olahannya kayak mesti diperhalus lagi. Terus mencoba.

 Rio Martin (4209)

19 tahun yang lalu

Olahannya untuk dedaunan bagus, cuma purple fringingnya juga mengganggu :)) Mungkin harus diolah lagi untuk purple fringingnya ..

 Dany Kartiono (20924)

19 tahun yang lalu

iya bener aga gelap

Atung Luhendra (1860)

19 tahun yang lalu

pengolahan warna yg tajam dan cantik terutama pada daun2nya.. memang sayang warna terlalu berani pada pagar... secara keseluruhan sudah ok..

 Friedrich V. Himawan, Victor (34066)

19 tahun yang lalu

Efeknya memang bisa membuat warna jadi lebih impresif, tapi sayang bagian wajah si boti alias baker agak gelap...., tapi nice job on the color..., good job...

 Harryanto Tjhandra (15883)

19 tahun yang lalu

Saya setuju dengan Mas Hedi, pagarnya terlalu kuat warnanya, sebaiknya yang menjadi POI yang mendapat warna kuat. Untuk pohonya sdh ok. Mungkin begitu aja, semoga berkenan.

 Z. Damar Twiditra, Ditra (91884)

19 tahun yang lalu

Moment dan komposisinya udah menarik Mas. Cuman tonenya aja ...IMHO, kurang cerah dan seger untuk dilihat. Moga berkenan.

Hedi Priamajar (49168)

19 tahun yang lalu

Ini sih bukan Baker, tapi Botiiii. Kenapa pagarnya malah yang dikelir lebih ngejreng, Mas Wiwid ? Trus bagian jalannya jadi bintik2 gitu, apa karena 'permainan' hue/saturasi ya ? Lingkungan sekitarnya juga terlalu rame kalo menurut saya