The Fly Chronicles 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Bikin kolase foto-foto lalet
rnBeberapa udah ada yg diupload sendiri
rn
rnMetering: Matrix
rnFlash Fired

Kategori
MakroSatwa
Shooting Data
  • Aperture: f/22.0
  • Speed: 1/125
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70 *
  • Lensa: Nikon 60mm F/2.8D AF Micro *
  • Filter: uv
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Simon Indra (27571)

15 tahun yang lalu

good macro...cobe dibuat cerita ya...mungkin lg makan atau mau terbang terlihat monoton...

 Adi Ginting (19530)

15 tahun yang lalu

ih...untung liat fotonya nggak pas makan siang, bisa nggak jadi makan tuh...eh...foto kolom paling kanan baris tengah ngadepnya nggak kompak ya... he he he

 Yadi Yasin (116383)

15 tahun yang lalu

Kolase yg rapih ... tajam makronya Warnanya cantik

 Stephanie Gautama (2379)

15 tahun yang lalu

Fotonya tajam dan glossy banget nih, serasa ngelihat foto aslinya.Gimana tuh caranya muatin foto yg kualitasnya sebagus ini in 150kb? Subjeknya menarik~saya suka warna metalik lalar nya yang difoto dengan baik. Patut jadi FPE nih besok ^.^ atau besoknya. Salammm

 Albert Gunawan (24400)

15 tahun yang lalu

bagus macronya.. nice montage

 Nicko Darwis (23828)

15 tahun yang lalu

kreatif...nice kolase..penyusunan rapi..fotonya tajem lagi ...slm

 Barry Kusuma (61780)

15 tahun yang lalu

wah pengaturan komposisinya cantik..warna dan ketajaman yang yahuud..

 Andre Andrianto (9886)

15 tahun yang lalu

Wah kolase yg cakep. Dasarnya emang gambarnya udah bagus & tajem.

 Yulianto Soeroso (231606)

15 tahun yang lalu

Selalu rapih nih kaz aku suka itu

 Suwandi Gani (41652)

15 tahun yang lalu

ok banget...tajem

 Fr. Edy Santoso, Singomoto (189656)

15 tahun yang lalu

mas kaze, kolasenya rapi ... makronya tajam ... good work salam dahsyat,