nt 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

lUpa nama bunganya, cuma inget kalo daunnya seperti daunnya pohon pisang, pake tripod, waktu pemotretan sekitar jam 7 pagi

  • Nilai foto: 41
  • Dilihat: 252
  • Waktu upload: Jumat, 29 Okt 2004
  • Lokasi: Tretes, Jawa Timur, Indonesia
Kategori
MakroNature
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon F801 *
  • Lensa: Nikon 200mm f/4 AFD Micro *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Tri Laksmana (7503)

15 tahun yang lalu

Hmm... fotonya sensual sekali, ini foto bunga sih, tapi form dan shapenya sensual. Ini foto jorok ya?? Hehehehe.....

 Dyan Prima a.k.a. mas mitend (27524)

15 tahun yang lalu

bagus banget fotonya....... warnanya keren.... salut.

 Mahardika Aryaputra Irawan (3175)

15 tahun yang lalu

wahh .....top betul nih.....framingnya oke......POInya menarik ...warannya sip

 Togar Sitanggang (65921)

15 tahun yang lalu

nama bunganya kalo gak salah helliconia... ini nama latinnya.. kl indonesianya kl gak salah ada yg nyebut kuku macan... OK banget fotonya

 A.Ruli Trisaputra (65901)

15 tahun yang lalu

Mirip kaki kodok Cak:p Rim lightnya asyik tuch!

supriyanto arianto (127)

15 tahun yang lalu

namanya bunga pisang emas kalo nggak salah, merahnya keren, bagus, bagus.

Ganjar Wibisono (759)

15 tahun yang lalu

bunga apa ya..? warnanya keren tuh, closenya juga ok !

 Yusman Budiawan (24538)

15 tahun yang lalu

Maaf NT apa ya ? But the picture is really nice. Tajam dan ligthing bagus