Berayun-ayun 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Novan Ananda (113)

Sekali lagi.. sesuai dengan prinsip saya yang agak \'mengharamkan\' software pengolah foto, foto ini tanpa melewati proses computer editting kecuali perubahan ukuran. Sebenarnya tidak ada yg istimewa dari foto ini, tapi saya senang dengan bias-bias cahaya yang melewati sela-sela dedaunan. Photoshop punya efek seperti ini, tapi.. ini tanpa photoshop lho!! :)

Kategori
Wisata
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Sony CyberShot DSC-S50 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Irwan Prasetya (117)

19 tahun yang lalu

Glare dari sela2 pohon kesannya kasih kesan 'magis' hehehe... tapi supaya ngurangin efek unwanted glare yang ngeganggu (misalnya terlalu silau), barangkali bisa dikasih filter polarisasi ...

kimina (269)

19 tahun yang lalu

ide original, salut. aan lebih tajam kalau sudut pemotretan sedikit di rubah sehingga reaksi objek sekaligus pergerakan sesuai yang dimaksud menjadi lebih tegas. (maaf kalau basa indonesia saya tak tepat ya, saya amsih belajar)

 Ngurah Sanjaya (46980)

19 tahun yang lalu

nice foto, cuman sinar yang di pepohonan bikin silau, salam

 Julfiadi Nawawi, Joel (25273)

19 tahun yang lalu

Bagus suasananya ... focusing juga ok .. salah sedikit wajar karena obyeknya yang banyak .. mungkin bisa lebih dipersempit obyeknya; si anak saat terayun saya .. si cowo saat mendoron ayunan .. sehinnga lebih focus, lebih ada tone colour dan lebih kuat nuansa fotonya ... IMHO ... Salam.