Di balik Cemara - Rinjani 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Bagus H (1646)

Keindahan tebing-tebing yang mengelilingi Segara anak. Komposisi jelek karena diambil terburu2 mengejar target waktu agar tak kemalaman di hutan. Tapi saya ingin tampilkan untuk melengkapi rangkaian foto trip ke rinjani. Semoga berkenan.

Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Indaningsih Juanda (38207)

19 tahun yang lalu

View dibalik pohon sangat indah dan menawan, kalo saya akan mengambil gambar dari sudut lain, tidak terhalang oleh pohon, salam:-) saya suka warna viewnya berlapis2: putih, biru, putih dan warna air danau yang kehijau-hijauan....nice.

 Arief Setiawan (74146)

19 tahun yang lalu

"... Komposisi jelek karena diambil terburu2 mengejar target waktu agar tak kemalaman di hutan..." Boleh saya tau berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengambil satu buah shot foto, Mas? Kalo Mas memotret memakai kamera view kamera Sinar atau Linhoff, mungkin alasan itu dapat dimengerti... Dan bagaimana nasib para jurnalis, ketika bahaya menghadang mereka masih dapat berdalih..."komposisi jelek karena takut di dor polisi", Mas? Jadi tolong Mas, jangan berdalih komposisi jelek karena apapun. Apapun yang udah kita capai, adalah usaha terbaik yang bisa kita raih...