..tOP..and ..bOtToM.. 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

langit nggak tertolong lagi..udah demikian maksimal, yg kiri crop ketat juga.

  • Nilai foto: 55
  • Dilihat: 177
  • Waktu upload: Selasa, 05 Okt 2004
  • Lokasi: Southern Qatar, Qatar
Kategori
Landscape
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon Coolpix 5400 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Mei N. (2122)

15 tahun yang lalu

Wiiii asyiknya......

 W. Fernandez A.K.A Gondez (3320)

15 tahun yang lalu

oo, pada off-road to??... asik juga nuh komposisinya..... langit minimalis tapi OK, enak aja dilihat...IMHO

 Carolineryca (27111)

16 tahun yang lalu

idenya ok nih...sayang org di sebelah kiri bawah kepotong dikit...salam:)

Shofian N K (16876)

16 tahun yang lalu

Menarik & Komposisi OK

 Simon Indra (27571)

16 tahun yang lalu

ada tiga object yang diambil,,,,,,cukup menarik...mobil,motor,manusia,....

 Chairul Anwar (10381)

16 tahun yang lalu

Iya setuju kalau dijadiin BW keren kali ya....

 Dany Kartiono (20924)

16 tahun yang lalu

komposisi mboizzz. Kirain di Bromo, heheheh

 Abdul Rahim (17327)

16 tahun yang lalu

suka banget komposisinya...

 Shalahuddin Siregar (33262)

16 tahun yang lalu

kompisi dan ide luar biasa jeli abis

Kelana Tambora (2952)

16 tahun yang lalu

Nggak nyangka! Apa, jalannya nggak rapuh, tuh? Sebuah kesigapan yang baik, ketika momen tersaji di depan mata. Sehingga jadilah, sebuah foto yang kuat.

 Yusuf Ahmad (10775)

16 tahun yang lalu

komposisinya mantap, kalo dibuat BW bagus kali ya...?