SIT 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 D. Jukatri (17352)

bahan baku 2 foto, diaduk di PS..thx's

  • Nilai foto: 122
  • Dilihat: 263
  • Waktu upload: Selasa, 21 Sep 2004
  • Lokasi: Jl.Angrek, Bdg, Jawa Barat, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D100 *
  • Lensa: Nikon 18-70mm f/3.5-4.5G IF-ED DX *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 A.Ihdar Nur, Dadank (17074)

15 tahun yang lalu

BUKAN MAIN!!!!!! baru kali ini loh kenal yang namanya digital artist dan yg sy maksud itu, adalah saudara....

Aming Yap (1383)

15 tahun yang lalu

konsepnya keren bgt, dan eksekusinya juga asik. salut deh

 Simon Indra (27571)

16 tahun yang lalu

Pesannya kuat BGnya bagus,,pikiran yang mengkristal....

 Misbachul Munir (37067)

16 tahun yang lalu

ide, konsep & olahan nya SELALU jadi salah satu favorit saya bang Juki. Mantab!!!!

 David Dewantoro (22969)

16 tahun yang lalu

Olahannya buat gw salu idenya conceptnya semuanya

 Jessica Wuysang (28887)

16 tahun yang lalu

kart...gue suka foto2 loe akhir2 ini...keren2

 Maria Weidner (5215)

16 tahun yang lalu

Berapa lama ya kamu perlu untuk bikin gambar kayak gini? (kotak kotaknya...saya pernah coba bikin satu aja..Gak jadi2 :o( )

 Irma H. Samadi (3968)

16 tahun yang lalu

keren..

 Bernardus Arianto, arrie (25255)

16 tahun yang lalu

asik banget nih konsep dan olah digitalnya

hotma martuah (3347)

16 tahun yang lalu

Keren...

 Christian Martadinata, Ming2 (3812)

16 tahun yang lalu

mystical and futuristic! nice konzzepppp

 Anjas I Gunawan (9597)

16 tahun yang lalu

sip... olahan digitalnya keren sekali....

 Ario Perdana (13433)

16 tahun yang lalu

futuristik...

 Aditya Budiprasetya, Didit (37512)

16 tahun yang lalu

ideenya top bgt, olahan digitalnya jg okeh!salam

 Agan Harahap (77838)

16 tahun yang lalu

niattt bgttttttt

 Suryo Priyantoro, UYO (149423)

16 tahun yang lalu

mantep

Aser Parinding (3666)

16 tahun yang lalu

Kreatif... n olahannya bagus...

 Dedy Irvan (9484)

16 tahun yang lalu

nice... keep up the good work.. komposisi udah oke, tone lumayan, BG agak membingungkan bagi saya (rasanya kurang besar/lebar).. tapi overall keren!

Albert Kurniajaya (377)

16 tahun yang lalu

kreatif banget

Elwi T (1371)

16 tahun yang lalu

Olahan yg Menarik, Creative, Bagus sekali. SIP.

Ayib Kasriadi (3410)

16 tahun yang lalu

Nice retouch... ajarin duuunk..:p

jihad akbar (919)

16 tahun yang lalu

good idea..nice composition

 aGusti aWan aRie (4712)

16 tahun yang lalu

nice concept....nice picture....salam, ciao

 D. Risanti (56932)

16 tahun yang lalu

T_T keren banget... ajarin dunk :D

 Nina Marzoeki (27061)

16 tahun yang lalu

hmmm... ck... ck... ck...