the abandoned window 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2004:09:02 17:05:09rnISO Speed Ratings: 100

  • Nilai foto: 59
  • Dilihat: 146
  • Waktu upload: Jumat, 17 Sep 2004
  • Lokasi: Doha, Qatar
Kategori
Arsitektur
Shooting Data
  • Aperture: f/7.8
  • Speed: 1/250
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon Coolpix 5400 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Slamet Rahardjo (899)

16 tahun yang lalu

Bisa jadi foto jurnalistik nich..framing yang bagus..juga komposisi warna yang menarik

 Reza Syailendra, Rejadado (4774)

16 tahun yang lalu

nice frem n komposisinya keren..

Shofian N K (16876)

16 tahun yang lalu

Tajam & framing OK

Dono Andomo (4373)

16 tahun yang lalu

Frame yg bagus.

 Pagar Alam, IPA (29522)

16 tahun yang lalu

Nice framing, sayangnya BG nya ngak mendukung. Kapan kumpul ??? Sudah mulai musim dingin nih.

 Boentara Prajitno (110337)

16 tahun yang lalu

nice framing, fotonya berbicara

Cahyo Sukaryo (1458)

16 tahun yang lalu

Tajam, nice composition; nggak nyangka ini "cuma" jendela biasa. Btw, gimana kalo coba kasih frame hitam di sekeliling gambar?

 Firdaus, Opi (11489)

16 tahun yang lalu

pesannya banyak, fotonya bagus,.. keren deh (salam)

 Alim Sutisno (9571)

16 tahun yang lalu

framing yg keren, dramatisir dikit pake 'sesuatu' sbg isinya....

Bintoro Legowo (295)

16 tahun yang lalu

wuiih..., dramatik banget mas, komposisinya saya suka

yuke (1548)

16 tahun yang lalu

keren great framing.

 Endramawan Suroto (33170)

16 tahun yang lalu

Tajem dan framming nya cakep... salam. Ini sisa perang Mas ?