twin tower malaysia di kala malam 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Amilia Rosa (2674)

kemaren liburan ke KL. foto twin tower tapi nggak sadar bulan ikut ke foto. hand held.

  • Nilai foto: 23
  • Dilihat: 190
  • Waktu upload: Senin, 06 Sep 2004
  • Lokasi: twin tower, Malaysia
Kategori
Arsitektur
Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: 1/5
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot S1 IS *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Hengky Dotulong (20325)

16 tahun yang lalu

Keren, Mbak... Gambar tajam dan POI jelas.... Salam...

 Budhy Setiyawan,idub (7565)

17 tahun yang lalu

hebat deh, cukup simetris, kalo gak simetris mungkin lebih dramatis lagi IMHO, shutter 1/5 hanheld dengan hasil seperti ini ... hehehe anda sangat baik mengatur nafas, kalo saya udah blur ... great pict

Anton Bahagia (3138)

17 tahun yang lalu

Bagus. hampir simetris. Kesannya hampir seperti di Gotham city nya film batman :)

 Johan A. Saleh, ADIT (27903)

17 tahun yang lalu

great. komposisinya bagus. pencahayaan bagus. tapi kayaknya kok kontras banget yah? bulannya diedit aja di ps. gak usah pake bulan