Panning #2 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Panningnya asli, dalam rangka belajar foto Panning.
rntetapi ditambah dgn bantuan olah digital motion blur untuk menambah kesan "ngebut rnsekali".
rnSeri sebelumnya Panning #1 . mohon komentarnya.
rnDate Time Original: 2004:08:21 14:46:23

  • Nilai foto: 65
  • Dilihat: 245
  • Waktu upload: Kamis, 26 Aug 2004
  • Lokasi: Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/16.0
  • Speed: 1/60
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D100 *
  • Lensa: Tamron AF70-300mm F/4-5.6 LD 1:2 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Donny Budi Yulianto (444)

16 tahun yang lalu

kagum, berguru dong

 Akhmad Sutrisno (80477)

16 tahun yang lalu

cantik panningnya

setya wahyudi (117)

16 tahun yang lalu

nice shoot

 Hariyantodk (36298)

16 tahun yang lalu

Keren,.... tapi nuansanya cakepan yang kemarin loh Mas.

 George Pradyanata (18987)

16 tahun yang lalu

Cakep!

 Fadjar Hamidi, PapaTITA (22288)

16 tahun yang lalu

Motion blur kebanyakan mas.

 Valdy Prawhesmara (21899)

16 tahun yang lalu

Ngebut Teruzzzzzzz....Keren! Aku sampe sekarang blm bisa panning -_- sedihnya....

 Petrus Suryadi (85029)

16 tahun yang lalu

Panning yang berhasil dengan baik... sangat terlihat kecepatannya... salam...

 Bambang Hariadi (19864)

16 tahun yang lalu

Panning yang berhasil. Tajem.... Salam.

hotma martuah (3347)

16 tahun yang lalu

Bagus..

 Firdaus, Opi (11489)

16 tahun yang lalu

Wahh.. makin top aja nih mas Indra,.. keren euy...! salam

 Guewin_WY ( Wiwin Yulius ) (103488)

16 tahun yang lalu

Cakep olahan digitalnya ... rapi ... Karena olahan, maka BG yg ter'panning'kan itu kurang menyerupai efek 'Motion', malah menjadi efek 'garis' .... imho

harry gazfan (461)

16 tahun yang lalu

gile oke banget tuh, gimana sih buatnya

 Nufransa Wira Sakti , Frans (19637)

16 tahun yang lalu

Panningnya berhasil terekam dengan baik . Nice ! Salam.