Brrrr... Dingin... 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Diambil waktu hunting bareng teman2 di curug nangka. mohon komentarnya. Date Time Original: 2004:08:01 09:14:16rn

  • Nilai foto: 64
  • Dilihat: 241
  • Waktu upload: Selasa, 10 Aug 2004
  • Lokasi: Curug Nangka, Jawa Barat, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/6.0
  • Speed: 1/20
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D100 *
  • Lensa: Tamron AF70-300mm F/4-5.6 LD 1:2 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Nia Rahman (407)

16 tahun yang lalu

aku suka komposisi warnanya, warna kulit sang anak, celana renang, air dan bebatuan disekitarnya menyatu...berasa natural dan dingin juga...Ok deh mas!

Heru Priyanto (301)

16 tahun yang lalu

Brrr dingin nih kak...bagus deh photonya

 Denny Stefano Taroreh, dentar (57444)

16 tahun yang lalu

nice shot kak

 Mohamad Faizal, FAIZ (85197)

16 tahun yang lalu

Artistik...TOP DEH... Mas Firdaus bilang ini pekerjaan seorang profesional. Emangnya sampeyan profesional ya...? hehehe....

 George Pradyanata (18987)

16 tahun yang lalu

Kasihan orang lagi kedinginan dibuat objek.

 Akhmad Syakhlani, Lani (59884)

16 tahun yang lalu

komposisi yang manis, terasa loh dinginnya sampai ke sini

 Sueswit N April (44573)

16 tahun yang lalu

ekspresif nice colour salam kenal

 Nicko Darwis (23828)

16 tahun yang lalu

fotonya ekspresif... komposisi bagus..tone dapet

widya prast (204)

16 tahun yang lalu

Sharpen... sinar yg jatuh ke paha kok bikin garis yang gak alami ya. aku suka kilau yang jatuh ke batu & rambut bocah itu. TOP BGT

 Firdaus, Opi (11489)

16 tahun yang lalu

jadi ikutan dingin mas,.. hebat ini gambar,. warnanya pas dan artistik,.. tidak ragu lagi ini pekerjaan seorang profesional..!

 Pujo Rahmanto, Pudz (59699)

16 tahun yang lalu

ekspresif pak, komposisi pas dengan didukung tone warna yang pas pula..

 Nufransa Wira Sakti , Frans (19637)

16 tahun yang lalu

Wuah....fotonya cukup bercerita. Top. Semoga berkenan, salam.

 Misbachul Munir (37067)

16 tahun yang lalu

judulnya sesuai, ekspresi si anak juga "bercerita" kalo dingin