Red Hopes 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 D. Jukatri (17352)

merah....oh....merah.....!!!

rnmodel masih pake tangan sendiri...,dijepret pake tripod......,di dandanin di PS(kamera punya Agan...*_*)
rnsalam dangdut's....

  • Nilai foto: 134
  • Dilihat: 347
  • Waktu upload: Kamis, 05 Aug 2004
  • Lokasi: Kampusku, Jl.Wastukencana 52, Jawa Barat, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon *
  • Filter: ps
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Simon Indra (27571)

16 tahun yang lalu

nice shot...nice concept...

 Kristupa W Saragih (176938)

16 tahun yang lalu

Well concepted Komposisinya enak dilihat Eksekusi di PS bagus

Titis Firmansyah (1730)

16 tahun yang lalu

mas juki orangya emang serem!! good idea

 Nicko Darwis (23828)

16 tahun yang lalu

surealis nih...3TU untuk konsep dan idenya..slm

Adrianto Widjaja (574)

16 tahun yang lalu

artistik nih keren jack!

 Heru Tjandranata (11076)

16 tahun yang lalu

Komposisi menarik. PSnya asik juga. Gw kurang suka bagian pemotongan tangan.

 Harlim (146795)

16 tahun yang lalu

Imaginasi yg sangat utk thema merah putih, Utk aliran satu yg ini anda memang dangduter favorit saya

 Fitri P. (3532)

16 tahun yang lalu

kreatif banget kka :)

 George Pradyanata (18987)

16 tahun yang lalu

Wow kreatip.

 Maria Weidner (5215)

16 tahun yang lalu

kreatifitasnya...dan jagoannya Ps! Kapan ya aku bisa kayak gitu...

Yanuar Handoyo (383)

16 tahun yang lalu

oke deh

 Fadjar Hamidi, PapaTITA (22288)

16 tahun yang lalu

idenya itu lo bagus sekali, ajarin donk caranya?

Galis Ragasunu (6359)

16 tahun yang lalu

sangat apik...

 Marvellina Chow (26757)

16 tahun yang lalu

surreal abissss!!

 Barry Kusuma (61780)

16 tahun yang lalu

fotonya asyikk..

 Henry Samudera (39620)

16 tahun yang lalu

gile dangdut bener. keren euy.

 David Dewantoro (22969)

16 tahun yang lalu

Oleah digital yang rapih dan istimewa terutama temanya

 Hoei Eliska Megawati (5280)

16 tahun yang lalu

verry nice n good IDEA... tp bawahnya.... itu si tangan ama dasarnya masih kurang mantap

 Maria Oktavina FarFar,RIA (10200)

16 tahun yang lalu

katakan padaku kak....."bagaimana cara bikinnya?".......:(

 Cessy Karina (42569)

16 tahun yang lalu

cakep ... lebih suka kalo mawarnya lebih banyak ke kiri kanannya :)

 D. Widiatmoko, Dedeath (5304)

16 tahun yang lalu

Unusual concept.. Outstanding idea... Very good photo...

 Hani AE (28017)

16 tahun yang lalu

caakep beneeer...

 Joko Sarwono, OJ (17300)

16 tahun yang lalu

what a work keren

 Afriadi Hikmal (12144)

16 tahun yang lalu

Imajinasi yang bagus telah anda tuangkan dan menjadi foto yang oke. Great.

 Denny Stefano Taroreh, dentar (57444)

16 tahun yang lalu

kreatif..... PERFECT!