My Sacrifice  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 D. Jukatri (17352)

Model tanganku & di foto sendiri...,di tebas pake golok & tulangnya di cabut di potoshop...,(darah-darahan juga di PS..hehehe....)
rndijepret pake kameranya Agan....*_*..
rnSadiskah.....????....daku rasa romantis...ah....*
rnsilahkan di kritik...*_*.

rn* teksnya di karya emang salah tulis....,hehe maapkan daku...*_*.

  • Nilai foto: 327
  • Dilihat: 545
  • Waktu upload: Rabu, 04 Aug 2004
  • Lokasi: Kampusku, Jl.Wastukencana 52, Jawa Barat, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon *
  • Filter: PS
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 M Hadi Sutrisno (38608)

15 tahun yang lalu

Paling suka sama oldignya mas jukatri nich,,, perfect dech.... salut.. SALAM hadi

Noval Ponconoto (1440)

15 tahun yang lalu

menyeramkan, kreatif banget fotonya

Joseph Denny (92)

15 tahun yang lalu

wuih serem banget

 Heri Agus (2492)

16 tahun yang lalu

ck..ck.. no idea how to create this.

 Erwin Kodiat (5393)

16 tahun yang lalu

Hebat olah digitalnya.

Leksono Ekopuranto Hariprabowo (195)

16 tahun yang lalu

KEREEEEEEN.....Canggih banget tuh idenya...T O P A B I Z Z

Edwison Setya Firmana (327)

16 tahun yang lalu

Sangar! Tapi sayang, judulnya salah huruf.

Yuniar Arifianti (335)

16 tahun yang lalu

dramatis bgt n horor..................good idea salam!

Adrianto Widjaja (574)

16 tahun yang lalu

kereeen hebat bener nih digital imaging nya! salut bagi bagi teknik dong

Ferry (153)

16 tahun yang lalu

entah bagaimana anda membuatnya, hasilnya bagus, salut utk konsep-nya (yg jarang). teknik PS-nya ok. overall, good one.

Cahyo Minarno (52)

16 tahun yang lalu

buat iklan bagus tuh...

Firman Alamsyah (1499)

16 tahun yang lalu

TOP...digi imaging berkelas....

Moenifkhan (91)

16 tahun yang lalu

ide kreatifnya TOP BGTgradasi warna dari ekstrim ke grascale sempurna.... eksekusi digitalimaging psnya oke....

 PC Suhartono (38432)

16 tahun yang lalu

ide menyeramkan tapi eksekusinya mantab...komposisi saya suka...nice works.

 Fritz Primadya (15086)

16 tahun yang lalu

olah digital ok bgt !!!!!!!!!! rapi and apik..... kreatik idenya....... Great shoot..

jokhanan kristiono (41)

16 tahun yang lalu

sudah bagus cenderung sangat bagus, tapi sayang tulisan sacrifice itu memang disengaja salah tulis sicrifice atau gimana?

 Haryanto R (6495)

16 tahun yang lalu

kreatif dan rajin kak

 Ndaru Gayatri (5126)

16 tahun yang lalu

ceyemmm.... olahanya ok :) ajarin donksss :) tapi jangan yang ceyem2 :D

 Didik Witono (10876)

16 tahun yang lalu

sangat ciaamik..apik, btw karena jari-jari terkesan asih seger mestinya potongan tangan jangan dibuat krupuk :-)

wawan karmawan (524)

16 tahun yang lalu

kreatif amat........hasilnya bagus sekali .....

 Jessica Wuysang (28887)

16 tahun yang lalu

disambung pake lem glu aja kak...tar juga nyambung....konsepnya ok...sicrifie? hihihi....

 Alim Sutisno (9571)

16 tahun yang lalu

heubat, ide dan konsepnya, olahan, kejelian dan kerapihannya... koq salah ejaan?!

dian purwanto, depe (2196)

16 tahun yang lalu

wek! sadis... ajarin dong (PS-nya lho, bukannya nebas tangannya)

 Ketut Gede Budidarmadi (31484)

16 tahun yang lalu

olahan PS nya super rapi.. sampai detail mengkerut pun diperhatiin...ajeee gileee.e... tapi menurut saya, itu bukan ceceran darah tuh... kyk remah2.. :)) keren bos!!

 Endy Ari Santoso (3821)

16 tahun yang lalu

Te O Pe banget !, Sadis banget !, Romantis banget !, Gile banget ! pokoknya Loe Banget ! ;P (salut)