Cerita Cinta 2 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 D. Jukatri (17352)

Ceritanya lanjutan dari kisah cinta sepasang spatu butut yang ini
rnFotonya stok lama yg pernah diupload....,di dangdutin lagi di PS,
rnThx's tuk klitik & komentnya.

  • Nilai foto: 140
  • Dilihat: 332
  • Waktu upload: Selasa, 03 Aug 2004
  • Lokasi: Cisitu, bandung, Jawa Barat, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Kodak DC 3400 *
  • Filter: PS
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Simon Indra (27571)

16 tahun yang lalu

komposisinya bagus...tonenya cakep....

 George Pradyanata (18987)

16 tahun yang lalu

Kreatip.

 Ruel Tafalla (35724)

16 tahun yang lalu

good idea..excellent concept..

 Marvellina Chow (26757)

16 tahun yang lalu

story-telling indeed! kesannya deeppppp !!!dangdut di PS emang top!! :)

 Reza Syailendra, Rejadado (4774)

16 tahun yang lalu

simple. bw nya keren....

 Eka Wirya (6985)

16 tahun yang lalu

berhubung yg saya bisa lihat skrg hanya thumbnailnya, sepertinya ini foto monochrome yg bagus, kontrasnya pas.

 Aryono Huboyo DJATI (127032)

16 tahun yang lalu

Ajarin make sepatu donk!

 Estha Pribadi (4489)

16 tahun yang lalu

cakep + shadow framing pula !! tone, contrastnya mantap !!

 Yoni Tan (13785)

16 tahun yang lalu

Ai ai aiiiii... nggak tahu nih sepatu gimana pakainya dan udah berapa lama nggak dibersihin. Tapi keren juga kok olahan digitalnya dan juga komposisinya.

 Andry Dilindra (10484)

16 tahun yang lalu

Keren! Suka filter, BW dan spatunya, classic! :))

 Una Helmia (6450)

16 tahun yang lalu

waw .. dangdut yang sukses. rasanya kena banget!

Risna Sagitasari (4307)

16 tahun yang lalu

Olah digitalnya keren...saya suka teksturnya... :)

 Afriadi Hikmal (12144)

16 tahun yang lalu

Warnanya asyik banget.

 Henry Samudera (39620)

16 tahun yang lalu

mantap banget. jadi rada 3 dimensi dgn olah tone kontras yg mantap.

 Nugroho Adhi, FGPLE (778)

16 tahun yang lalu

Nyeni...

 Astrianto Setiawan,Wawan (36634)

16 tahun yang lalu

Nice Picture, Grainnya Muantabbb...

 Judhi Prasetyo. (38904)

16 tahun yang lalu

Kok belum dibuang aja sih? :D Memang cakep kok, grain nya itu lho...

 Suryo Priyantoro, UYO (149423)

16 tahun yang lalu

widiiiiiiih .... BW nya manteeeeeep bangetttttt ...... juara kelas ..... kelas dunia

 Erik Estrada (89424)

16 tahun yang lalu

artistik, mas.nice pic.

 Bernard Juniardy,Beben (50050)

16 tahun yang lalu

Dari segi komposisi sdh baik dan seimbang serta fokus tajam. Pencahayaannya sdh pas, BW artistik, good idea..

Giri Narasoma Suhardi (413)

16 tahun yang lalu

Sumpah keren abisss..... Dari mulai kisahnya.. warnanya... letaknya.. Bener bgt kata temen2.. ARTISTIK BANGET!!!

 nani umar (1321)

16 tahun yang lalu

lagi-lagi simbol cinta "bermain" di fotonya mas D J(ukatri), i love it...

 Pius Ferry Istriyanto (31135)

16 tahun yang lalu

artistik...

 Frans Dellian (8214)

16 tahun yang lalu

konsep yg artistik banget

 Raiyani Muharramah (67265)

16 tahun yang lalu

suka dengan gaya still life begini terus berkarya