meniti tangga ke.. 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

bukan orang beneran tp boneka, boneka dan tangganya emang cuma hiasan yg nempel di dinding luar sebuah mall. di crop, usm, desaturate di PS, lg belajar PS nih, mohon saran & kritiknya TIA.rnMas Ari: framingnya sengaja bonekanya gak tepat ditengah, tp ngikutin rule of thirds (bener gak sih?).rnMas Derry: iya sih bener juga, thanksrnMas Arief: trima kasih bnk, komentar anda sangat berbobot :)

  • Nilai foto: 33
  • Dilihat: 183
  • Waktu upload: Selasa, 20 Jul 2004
  • Lokasi: galleria, cheonan,
Kategori
Abstrak
Shooting Data
  • Aperture: f/4.9
  • Speed: 1/400
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot A80 *
  • Lensa: Canon Built-in / Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Hafizhuddin Amin (953)

19 tahun yang lalu

setuju deh sm yg di atas.. cie, mode kreatif lagi on ya Di? :)

Firman R. (603)

19 tahun yang lalu

warna krg bagus ... komposisinya krg pas juga kirain orang beneran . berani bener

Rufaidah Toaha, Upi (1283)

19 tahun yang lalu

bagus kog...menurut gw komposisinya dah okeh...objek juga menarik...tp merahnya kurang menggigit...yg lain..??akur deh sm mas2 yg diatas

Qonita (2084)

19 tahun yang lalu

hehe.. ini temennya yg lagi panjat tangga di gedung ya? ada lagi toh tangga2 beginian.. walaupun foto kurang terang, tapi warna merah udah cukup jadi fokus dan komposisi (lokasi gedung, tangga, dan boneka) sudah pas.

 Arief Setiawan (74146)

19 tahun yang lalu

Pertama-tama, foto ini mempunyai konsep pengerjaan dan komposisi yang bidang yang cukup bagus. Sayanngnya pada eksekusinya, semuanya masih blm sempurna tervisualiasi. Warna langit terlalu terang sehingga mengalihkan pandangan dari POI yang berbaju merah. Saturasi POI dirasa kurang keluar "merah" nya. Komposisi tangga juga sebaiknya di crop di bagian bawah, untuk mengesankan anak tangga yang tidak berawal dan tidak berakhir. Komposisi rules-of-thirds juga dirasa kurang sempurna penempatan bidangnya. Kalo Mas pengen lebih sempurna lagi komposisi ROT nya, sebaiknya crop dua anak tangga yang paling atas, maka komposisi nya akan makin sempurna... Saya memberi 3TU karena Mas sedang ber proses untuk sebuah konsep dengan kekuatan bidang2 grafis diagonal yang menarik. Dan foto konsep itu sudah setengah matang... IMHO ya Mas Hadi...

 Deria Lexon Aritonang, Derry (11757)

19 tahun yang lalu

Hadi..gimana kalau tangganya tang di pangkal bawah justru terpenggal (mentok di frame pojok bawah kayaknya lebih realistis... but, good ide!!!

 Ari Harisman (29035)

19 tahun yang lalu

tema sudah pas, hanya saja kurasa framingnya masih kedodoran..salam

 George Pradyanata (18987)

19 tahun yang lalu

Bagus rekamannya.