Animisme 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

2 slide di sandwich lagi... yang slide pertama berisi gambar anjing.. slide kedua berisi gambar orang yang sedang tengadah ke atas... konsepnya tentang penyembahan terhadap binatang tertentu yg dalam hal ini adalah anjing.... dan penyembahnya adalah si orang yg tengadah keatas...rnrnhasil sandwich direpro dgn nikon coolpix 4500rnrnDate Time Original: 2004:06:21 11:28:24rnISO Speed Ratings: 100

Kategori
ManusiaLain-lain
Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: 1/125
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon F80 *
  • Lensa: Tamron SP AF Di 90mm 1:2.8 Macro 1:1 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Dedy H. Siswandi (19779)

19 tahun yang lalu

konsep nya ok, cuma penerapan visualisainya kurang pas. tone foto anjing ngga nge blend sama foto orangnya. mungkin kalo di tone nya mirip lebih ok. anjingnya nya juga kurang "galak" ... hehe, semoga berkenan

 Qiu (9885)

19 tahun yang lalu

Idenya sih bole. Tapi kata gua sih agak kurang blend in. Kalau judul dan fotonya gua gak ngerti sih. tapi teknik dan konsep nya tetap bagus.

Martinus Gandasaputra (2397)

19 tahun yang lalu

idenya bagus.. tapi gimana yah.... anjingnya imut gituh.. ga "nyeremin" kaya yg di cerita cerita serem.. yg ada sembah-sembahannya. trus setuju juga ama andy sugih, orangnya ga keliatan lagi nyembah. tapi komposisi juga ok posisi yg disembah ama yg nyembah.

 Andy Sugiharto (54126)

19 tahun yang lalu

Tema animisme kurang masuk ric !, posisi orangnya nggak lagi menyembah dan lagi kurang kelihatan jelas, blendingnya agak kurang pas.. kalo mau jangan di blending , tapi di tempel aja orangnya..