Gerbang Alam 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Bentuk batu2an yg. merupakan gerbang berdiri sendiri begitu tingginya, bertahun2, mungkin berabad2 melawan cuaca, sehingga dapat kami kagumi, kebetulan ada orang sedang berjalan tidak jauh dibawahnya, sebagai perbandingan tigginya keanehan alam tsb.Gambar ini diambil dari kejauhan beberapa ratus meter karena ada jurang yg. memisahkan kami dan ini sudah di crop dan dibesarkan, orangnya digambar merupakan sebuah titik beberapa mm. saja maka ketajaman gambar sangat terpengaruh, walaupun sudah dibantu dengan unsharp mask dari P.S.

  • Nilai foto: 249
  • Dilihat: 403
  • Waktu upload: Rabu, 23 Jun 2004
  • Lokasi: Arc National Park - Utah, United States
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D1X *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 A.Irwan Endrayanto (7437)

17 tahun yang lalu

pemandangan dan framing yg menarik pak... daripada dicrop dan diperbesar... lebih baek pakei lensa tele aja pak :D

 paul dinardi (19489)

17 tahun yang lalu

iya sayang banget ya jadi blur

 Eddy Darmawan (70211)

17 tahun yang lalu

Gerbang alam yg menarik dari segi besarnya dan kekuatannya, secara komposisi sudah ok, warna juga natural.

Ekoza Yupino (565)

17 tahun yang lalu

komposisi baik, matep untuk keunikannya mas

 Yadi Primayadi (29215)

17 tahun yang lalu

Bagus Pak, Komposisinya, tapi kayaknya agak blurry...

Akhmad Hadi Susanto, Anto (2042)

17 tahun yang lalu

Suka dengan komposisinya... salam..

 Akhmad Sabarudin, SABAR (3809)

17 tahun yang lalu

Formasi batu yg menarik..

Deddi Setia Kurniawan (1534)

17 tahun yang lalu

ketajaman & object yg menarik. walaupun banyak kendala namun foto ini masih bisa dinikmati kok ...

Dadan Ramdhan (3206)

17 tahun yang lalu

Objek utama dan pembandingnya bagus, juga komposisi dan lightingnya, tapi sayang ya kurang tajam, mungkin karena pengaruh jarak (walaupun akhirnya sudah dipertajam pake PS). Salam...

 Arief Setiawan (74146)

17 tahun yang lalu

Gambarnya terdapat penurunan ketajaman karena interpolasi pixel, mungkin karena di up-sampling. Langit juga terlihat terlalu putih, sehingga mengganggu POI nya. Dengan langit biru, gambar ini akan lebih estetis secara visual.

 Rendra Kartadinata (19382)

17 tahun yang lalu

Blur ya ?

hidir tresnadi (875)

17 tahun yang lalu

Komposis dan objek ok. Agak blur, mungkin sedikit kurang fokus, imho. Salam,

Andry Isa Aldhuhri (927)

17 tahun yang lalu

Anglenya menarik, mungkin masih blur dikit aja. Tapi kesimpulannya sih sipp lah!!

 Mahardika Aryaputra Irawan (3175)

17 tahun yang lalu

sayang ya om ...emang mungkin terlalu kecil shg orang yang ada disana menjadi blur ...dilematis memang, krn orang yang disana diperlukan sebagai pembanding untuk mengukur ketinggian dr Gerbang itu sendiri....

 Nicko Darwis (23828)

17 tahun yang lalu

Okay bener momentnya...sayang sedikit blur...3TU untuk usahanya.

 PC Suhartono (38432)

17 tahun yang lalu

tajam...keindahan alam yang luarbiasa dan terekam bagus sekali...thx for sharing.

 Archangela Girlani Yunita Tuender .. Ita (12623)

17 tahun yang lalu

gerbang yang cantik

 Ferry Gunawan (11576)

17 tahun yang lalu

Wah ini dia si gerbang kebanggan Utah. Manis sekali dengan orang itu sebagai perbandingan, betapa "mamooth"nya monumen ini.

 Lilis Suryani (28220)

17 tahun yang lalu

Bagus sekali, cuman kok agak blur ya Pak

 Abdul Halim Hutasuhut (25369)

17 tahun yang lalu

Wuih cakep nih tempaan alam bisa membentuk pola spt ini... he..he.. kirain itu ada orang Indian nya bang.. slm

Jenny Bogios (363)

17 tahun yang lalu

Objeknya ok banget. Sangat menarik. Komposisinya juga pas. Hanya agak kurang fokus kelihatannya. Mungkin goyang pada saat motret atau kedekatan sama objek ?

 amelia susanto (4554)

17 tahun yang lalu

keindahan alam yg jarang ada di dunia ini... good shot, anglenya ok, tapi koq kurang tajam yah hasilnya.... :)

Bonny Bambang (773)

17 tahun yang lalu

Mantap sekali. Layak dijadikan postcard, nih. Selamat !

 Hani AE (28017)

17 tahun yang lalu

Cakep benar komposisinya....regardless with shake.

 Nedi Putra (5147)

17 tahun yang lalu

komposisi dan obyeknya menarik, perbandingan dg orang di bawah memberi nilai plus, dgn segala kendala pemotretan, tetap 3 TU utk anda, salam....