A Long Hard Road 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Perjalan panjang akan segera di muali oleh 2 orang sahabatku ini, kapan yah saya bisa punya foto ginian?? sebeeel deh, ada sentuhan PS pada tonenya, biar kelihatan lebih warm, plus strerofoam dong..gede soalnya jarak refleksinya agak jauh..harusnya pake kertas yang silver cuma apa waktu itu nggak ketemu kertasnya biar bsia di kucek kucek, maunya pake D100 cuma ada seni tersendiri pake konvensional

Kategori
Potret
Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon F5 *
  • Lensa: Nikon 24-85mm f/2.8-4D IF AF *
  • Filter: Matin UV, males lepasin
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Bernard Juniardy,Beben (50050)

19 tahun yang lalu

Dari segi komposisi menurut pendapat saya sdh baik dan benar, fokus expose anda tajam serta pencahayaannya sdh pas, warna artistik dan expresi obyek cukup baik.. Nice shoot.

 Doko Subagyo (7525)

19 tahun yang lalu

saya suka sekali tonalnya jd bisa padu dengan kilap cahaya matahari yang jatuh ke tubuh.saya pikir konsepnya justru sangat mengena.pernikahan merupakan jalan baru yang panjang penuh rintangan sepanas sengatan matahari, namun dalam kehangatan cinta sepasang anak manusia semua tak akan jadi masalah [tergambar dari ekspresi ceria pasangan tersebut].So..is it a problem? Dont think so..its perfect :) Nice shot.

 Dian Agung Nugroho (23376)

19 tahun yang lalu

saya suka komposisi & tone warnanya yang unik....salam

 Yadi Yasin (116383)

19 tahun yang lalu

Tonenya bagus, olahannya juga...ose & expresi OK Sedikit agak grainy ya dan a bit oversaturated (terlihat dr kulit di tangan dan wajah).. mungkin krn scannya (kalau ini dr dslr udah menjatuhkan nilai nih) ehh mas Hanny jangan sirik yah... usaha dong biar bisa punya foto diri kayak gini hehehe

 Friedrich V. Himawan, Victor (34066)

19 tahun yang lalu

IMHO sayang wajah modelnya mengkilap.....,padahal nuansanya bagus, warnanya menyenangkan....cheers

Bny W.S (2323)

19 tahun yang lalu

Agak warm yak, tapi jadi sentuhan tersendiri soal warna ini. Agak wash out dikit, tapi pas dng refleksi pd badan dan muka. Nice shot!