" pAtroLi pAgi..." 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 danu k (5433)

patroli TNI di pedalaman aceh.

  • Nilai foto: 110
  • Dilihat: 304
  • Waktu upload: Rabu, 26 Mei 2004
  • Lokasi: aceh, Aceh, Indonesia
Kategori
Jurnalistik
Shooting Data
  • Aperture: f/6.7
  • Speed: 1/180
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D1H *
  • Lensa: Nikon 80-200mm f/2.8D ED AF (N) *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Donny Budi Yulianto (444)

15 tahun yang lalu

walaupun foto jurnalis tapi komposisi sangat indah

Juli Nugroho (321)

15 tahun yang lalu

dapat dari Koci, kapan ke ACEH.

Kelana Tambora (2952)

16 tahun yang lalu

keren tuh, refleksinya!

 Ali Wahyoedi (2458)

16 tahun yang lalu

nice pic....

 Subianto A. (12345)

16 tahun yang lalu

sebuah foto yg menarik.......komposisi pun bagus

 Valentinus (16765)

16 tahun yang lalu

Komposisinya baik sekali. Moment baik. Refleksi sgt berkesan. Pasti 3TU.

 Ferry Ardianto, Penk (16825)

16 tahun yang lalu

Gagah juga...mas...oke

 Aditya Budi Pratomo (7325)

16 tahun yang lalu

Momen, komposisi,exposure cakep bgt. Foto yg cukup punya cerita.

Andika Wahyu (1598)

16 tahun yang lalu

saturasinya ok banget... kompas banget. salam buat mas agus dan mas yuniadhi.

 amelia susanto (4554)

16 tahun yang lalu

good momentnya.... bisa ajah dapet ide seperti ini....hehehe :)

nagi oka (99)

16 tahun yang lalu

keren.. gimana kalo bagian atas hanya di tampilkan setenyah, jd orang bisa liat situasi di atas dari refleksinya saja

 andre christian (32397)

16 tahun yang lalu

great jurnalistik photo.........suka refleksi & komposisinya yg menarik. salam

 Petrus Suryadi (85029)

16 tahun yang lalu

Suka dengan refleksinya.... didalam ketegangan masih ada rasa seni juga.. :-)

 susilo w. (50865)

16 tahun yang lalu

Kalau jagoan motret, di manapun pasti masih memikirkan keindahan di setiap fotonya.... salut kak Danu....

Ibrahim Soukani (2103)

16 tahun yang lalu

Foto jurnalistik yang bagus. Refleksi bayangan di air bagus Good picture

 Luhut Napitupulu (40664)

16 tahun yang lalu

Momen yang menarik sekali, refleksi nya cakep dan komposisi nya enak dilihat. Foto yang tajam, well done..

 Herlambang Priambodo (11135)

16 tahun yang lalu

wah siap mati yah..

Ratnawaty S.W (264)

16 tahun yang lalu

waduh.... jadi takut...... suka sama komposisinya

 Wahyu Suryanto, ReflektoR (5626)

16 tahun yang lalu

Foto jurnalistik yg bagus... Refleksi-nya siip...

 Aryono Huboyo DJATI (127032)

16 tahun yang lalu

Berbakat. Ama GAM berani ga?

Ade Darmawan (4508)

16 tahun yang lalu

Foto jurnalistik yang cantik. kelihatannya tidak sedang ada konflik ya kalau tidak melihat laras2 senapan aparat. Viewnya juga cukup bagus.

 Pujo Rahmanto, Pudz (59699)

16 tahun yang lalu

saya suka refleksinya.. kok ngga pake helm? jadi kaya nyantei.. boleh emang ya?

 cecep abdurahman (2255)

16 tahun yang lalu

Foto Jurnalis yang bisa berbicara... tegang dan was-was... Refleksinya bagus...

 Petrus Lingga,petruslingga (5750)

16 tahun yang lalu

wiih serem banget nich keren momentnya