Shanghai's night 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

ini foto di suburbnya shanghai deket subway station. (kelihatan ngga trainnya? ada d sebelah kiri bawah)*kecil seh* hehehe. Lampu2 garis merah-biru itu lampu di jalan tolnya.Tiap 1 menit ganti warna (ada warna merah, biru, kuning dan campuran).rnmohon saran dan kritiknya makasih :)

  • Nilai foto: 61
  • Dilihat: 286
  • Waktu upload: Senin, 24 Mei 2004
  • Lokasi: shanghai, China
Kategori
Perkotaan
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: 1/1
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon IXY digital 500 *
  • Lensa: Canon Built-in / Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 George Pradyanata (18987)

19 tahun yang lalu

Menarik permainan cahayanya.

 Akhmad Sutrisno (80477)

19 tahun yang lalu

indah..

 Abdul Halim Hutasuhut (25369)

19 tahun yang lalu

Iya nih Fera.. kurang tajam dan POI nya kurang jelas. Next upload.. Salam.

 Donny Kurniawan, ACMP (10552)

19 tahun yang lalu

Halo salam kenal fera, wah akeh wong sby ya ternyata ndek situ, ini poto apik kok fer tapi nek boleh saran sedikit aja, aku suka warna dark blue langit e apik, ini mendingan kamu zoom sampe 22mm, terus recompose sebagian tok ae ga perlu semua e ini, terus kalo kamu crop gini jadi e kan koyok panorama? ehhehe dan lagi ndek bawah item itu keliatan e koyok agak dead space gitu jadi mendingan di ilangin ae, wah nanti kalo aku ke Shanghai ajak lho ya bareng2 kita poto2 bareng ambek Huang ambek amelia? ok ok? :) salam kenal...

 Yadi Yasin (116383)

19 tahun yang lalu

Foto yg berpotensial,, krn angle nya cukup bagus dan object nya (mungkin) menarik, sayang terlalu UE. Utk nighshot, sebaiknya gunakan long exposure (pake tripod tentunya), dgn bukaan yg kecil. -IMSL-

 Huang Zheng Ri (16662)

19 tahun yang lalu

komposisi yang bagus, eh biru merah biru merah itu apa ??? langitnya juga ok, cuman sayang bawahnya agak gelap aja bagaimana kalau shutternya kamu ubah ke 2 detik apa OE? atau 1,3 gitu kalau misal masih OE bisa diturunin dikit di PS :) sayang ngga bisa set diafragma manuall ... but overall, nice panorama ...

Johan Louis (751)

19 tahun yang lalu

ada yg kurang dalam pic-nya nih, entar apa. mungkin harus sedikit cropping disisi kanan, terutama menghilangkan "flood" cahaya yang ada pada sisi kanan.

 Qiu (9885)

19 tahun yang lalu

Awannya udah agak biru, hanya kurang biru karena terlalu gelap. Mungkin kemaleman fotonya. Lalu menurut saya bagian bawah sudah tidak terlihat apa2, jadi sudah aja di crop saja, dan kesannya akan lebih panorama..lebih asik. Train nya keliatan tapi kalau speed nya pelan bakalan keren banget.

 amelia susanto (4554)

19 tahun yang lalu

great shot, wahh ok jg tuh... good anglenya... cuma lampu2nya kurang kelihatan seperti bintang... overall bagus... :)

 Hanny Wong Kandou, HWK (28135)

19 tahun yang lalu

apik menarik, kayaknya orng yang tinggal di shanghai demen fot ginian yah? oh aku ada sedikit saran, kalo kameranya ada WB coba deh di wb yang pas, pasti birunya lebih keluar..

 Tan Tje Tjhen (12920)

19 tahun yang lalu

Warnanya menarik neh, gmbrnya jg ok! Nice shot

 Bernard Juniardy,Beben (50050)

19 tahun yang lalu

Dari segi komposisi sdh baik dan benar. Fokus tajam serta pencahayaannya sdh pas, warna cukup tajam dan matang. Good shoot.

 Henry Samudera (39620)

19 tahun yang lalu

buat saya ini menjadi lebih abstrak dari foto malam yg biasa. menarik pattern warnanya. komposisi garis dan titiknya. itu pendapat saya saja.

 Harlim (146795)

19 tahun yang lalu

Jika tiap 1 menit ganti warna, Utk nightshot terbaik adalah bermain dg diafragma jadi set camera ke av, dan cari bukaan terkecil (Angka av terbesar nya). jika lampunya berganti warna 1 menit sekali itu masih keburu. jika berganti warna terlalu cepat maka warna yg jadi cuma 1 warna.

 andre christian (32399)

19 tahun yang lalu

nice view...exposurenya agak kurang.... salam

 Judhi Prasetyo. (38908)

19 tahun yang lalu

Untuk foto malam yang cantik, tripod adalah suatu keharusan karena dengan bukaan sekitar 10 detik maka seluruh cahaya akan tertangkap sempurna. Kalau bisa atur diafragma sesempit mungkin. Manfaatkan pengukur cahaya untuk mencapai Ev -1/3 agar nantinya bisa dicerahkan di software sekaligus ditajamkan dengan baik.

 Heru Tjandranata (11140)

19 tahun yang lalu

Wow, great scenery. Ni hao maaaa? :)) Coba buka yg lebih lama lagi Fer.

 Adi Darmaji (2101)

19 tahun yang lalu

Halo Fera, saya juga suka banget motret malam malam. Menurut pengalaman, set diafragma paling kecil (angka paling besar) agar bidang tajam menjadi selebar-lebarnya. Dengan begitu lampu lampu juga akan berpijar seperti bintang. Bidang gelap di bawah dan atas terlalu banyak. Kalau Fera berminat dan ada waktu bisa ambil kembali foto di atas dengan sudut pengambilan yang sama tetapi dengan timing yang berbeda. Ada istilah "the blue hour" yaitu -1h dari saat matahari terbenam. Jadi langitnya masih biru/ungu. Bagus banget deh.

 Daniella Tjahjanto (19667)

19 tahun yang lalu

warna-warni lampunya terlihat menarik, cuma kurang terlihat POInya............