><sEMangKOK SUp>< 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

jadinya begini lho ... mama sedang buka cabang am bidang frozen food yang semuanya adalah olahan hasil laut... yang pin poto ini adalah UDANG GULUNG sebenernya sih dimasaknya itu dikukus and dipotong kecil kecil pake saos makannya ... tapi epin lebih doyan makan dalam bentuk kuah ... Terus emang pin lagi iseng jadi i bawa barang2 including piring, sendok, mangkok, dll untuk poto makanan... karena epin mau banget foto foto makanan and konon ada skolahnya untuk mempercantik makanan untuk dipoto alias Food Stylist ... akan tetapi ternyata poto benda lebih cakep yah daripada poto orang ... namanya juga pengalaman ... heheeh Comments, Suggestion still needed ... Thank You very much .... kalo ada yang berminat beli makanan frozen food hasil olahan peruasaan kami silahan hubungi Epin (kok jadi mirip iklan yah ???) btw makanannya keliatan enak gak sih ??? (beneran nanya nih !!!)....karena ini pake Digital jadi i gak pake filem tapi kok aneh yah pilihannya gak bisa digganti jadi yah sutra lah

  • Nilai foto: 21
  • Dilihat: 197
  • Waktu upload: Rabu, 19 Mei 2004
  • Lokasi: studio EyeDea, DKI Jakarta, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: 1/125
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 300D *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 August Triono Sanudin, Djoko (65422)

19 tahun yang lalu

nice idea for still life

 Oktavia Sukma Burnama (55626)

19 tahun yang lalu

Lighting terlalu keras, contrasnya jadi terlalu kuat, untuk foto seperti ini yang kita inginkan adakah menarik minat orang yang melihatnya tapi kalo seperti ini kayakya nggak semua yang ngeliat jadi berminat.... Coba lagi .... Salam

 Steve Chong, arps (19245)

19 tahun yang lalu

I really like the composition of the shot! You really have a way with composition, this is very nice indeed! The tight crop tension to the image, perhaps F8 or even F16 would yield better result.
Now pass me the soup!

 Sandjaja Kosasih, SanKo (29705)

19 tahun yang lalu

Diafragma pakai yang sempit agar DOF cukup luas.

 M. Hartono (8613)

19 tahun yang lalu

Komposisi sudah bagus koq, sayangnya masih kurang tajam, pake lensa pendek akan lebih gampang fokus, lighting over dikit ya hingga warna produk kurang menonjol. Imho...Salam.

 Wiryo Hartoyo (29082)

19 tahun yang lalu

Agak kurang tajam dikit, tapi expose dan komposisinya udah bagus banget

 Bambang Indianto, anto (24551)

19 tahun yang lalu

sepertinya kurang tajam Kak fotonya. apa yg mau ditampilkan agak kurang menonjol. mungkin bisa diatur lagi lightingnya supaya bisa keliatan lebih menarik. Maaf kalau saya salah menilai. Salam.