Ancol @ Dawn 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Kategori
Landscape
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70 *
  • Lensa: Tokina 28-70mm/2.8 AT-X PRO *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 David Dewantoro (22969)

17 tahun yang lalu

Dasyathhh langitnya

Nursidi Djen (921)

17 tahun yang lalu

Ancol membara.. bang.... sipp.

 Denny Stefano Taroreh, dentar (57444)

17 tahun yang lalu

duh langitnya...

 PC Suhartono (38432)

17 tahun yang lalu

nuansa merahnya istimewa...nice pict.

 Daniella Tjahjanto (19667)

17 tahun yang lalu

ini toh hasil akhirnya............keren dy.........;hampir sehebat 300D :p

damar permono djati (116)

17 tahun yang lalu

kayaknya gw pilih yg ini dari satunya.....

 Darwis Fadhli (17444)

17 tahun yang lalu

Great sunset.. IMHO, cuman ngebayangin kalo porsi langit lebih banyak lagi dan perahunya cukup satu aja.. lebih dramatis kali yaa..

 Pramudo Gunardono (13671)

17 tahun yang lalu

siluet dengan komposisi yang menarik, tone ok banget... nice !!

 Andika Priyatama (9011)

17 tahun yang lalu

meteringnya mantap..... sehingga menghasilkan gambar yang manthap pula.... salam....

 Kenvin Pinardy, Ken (76729)

17 tahun yang lalu

langitnya memang keren di....komposisinya keren bos

 Azwar Hadi Kusuma, AHK (18573)

17 tahun yang lalu

Suka sama warna langitnya...ada yg perahunya cuma satu boss..? info kameranya salah kali...bukan 10D tapi D70..he..he.. btw, mana nih foto yg mau dikirim? belum terima sampai skrng...

 Jessica Wuysang (28887)

17 tahun yang lalu

bagus...walo objeknya tlalu banyak....:)

 Sigit Prasetio (29037)

17 tahun yang lalu

gak salah itu kamera :P... weitts top warnanya... jangan deket2 gw... sanaan dikit :P

 Iwayandri Soehardiono, Iway (15350)

17 tahun yang lalu

komposisi yg menarik, langitnya keren

Ferry Lasman (452)

17 tahun yang lalu

Orange nya begitu menarik... hebat

 Petrus Suryadi (85029)

17 tahun yang lalu

Warna langitnya super mantap.... seperti langit yang membara.....

Riza Febyanti (1021)

17 tahun yang lalu

Top warnanya.tajam

 Reza Aanggadanny A. (5244)

17 tahun yang lalu

Top. Tajam dan ngecrong lagi warnanya.

 Bambang Indianto, anto (24551)

17 tahun yang lalu

Mantaappp Dy.. emang ngga sia2 hunting mulu.. hehehe. itu 10D sapa? wessss.. suka sama nuansanya.