Tungguin Dong ! 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Fery Firman (893)

Di danau Jl.Lembang Jakpus, meski coklat airnya , anak2 tsb tetep gembira , ISO 100 -lagi nyobain FZ 10 :) -

  • Nilai foto: 56
  • Dilihat: 338
  • Waktu upload: Jumat, 30 Apr 2004
  • Lokasi: Jl.Lembang, DKI Jakarta, Indonesia
Kategori
ManusiaSnapshot
Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: 1/250
  • ISO: 0
  • Kamera: Sony Panasonic Lumix DMC-FZ10 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 George Pradyanata (18987)

18 tahun yang lalu

Bagus sebagai PJ.

18 tahun yang lalu

bagi saya kekurangan dalam foto ini cuma satu, yaitu judulnya ! kan lebih lucu misalnya kalo kasih judul "he..mana celana gue" :)

 Rizaldi K. Ridwan (6314)

18 tahun yang lalu

suka rekaman momen-nya ... komposisi dan framing yang apik ...

Maulana Muzaqi, Zaqi (880)

18 tahun yang lalu

Momennya jeli... Gak tertarik ikut nyebur Pak Fery...? :p Btw, ini kameranya minjem apa dah beli...? :-o

 Doko Subagyo (7525)

18 tahun yang lalu

culun banget nih.. :) pic agak grainy.full zoom yah.

 Praseno Martadarma (5906)

18 tahun yang lalu

momennya berbicara. great shot.

budi Ismail (1787)

18 tahun yang lalu

fotonya cukup bercerita..tp kalo lebih close up mungkin lebih menarik.

 Yulianto Soeroso (231606)

18 tahun yang lalu

nice shoot

 Lia (3070)

18 tahun yang lalu

pas momentnya, nice snapshot... aku bingung loh liat ada anak2 mandi di danau lembang :-p

 Nanang A. Nugeraha (2430)

18 tahun yang lalu

Momentnya bagus, nice capture. Framing mungkin bisa diperbaiki sedikit agar tambah menarik.

 Faizal Adiputra, FA (8087)

18 tahun yang lalu

nice snapshot ... jadi kapan "naik kelas" nya ?

Donanto H Wibowo (24)

18 tahun yang lalu

Nah, ini nih ... saya tertarik dengan kamera yg digunakan, jadi wajib saya komentari. POI nya saya suka, gimana kalo meng-eksplorasi kemampuan kamera ini secara optimal