Three in One 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Fery Firman (893)

Tiga Anak kucing dari satu induk. b/w di BG hasil PS.

  • Nilai foto: 60
  • Dilihat: 239
  • Waktu upload: Senin, 26 Apr 2004
  • Lokasi: Johar Baru, DKI Jakarta, Indonesia
Kategori
Olah DigitalPets
Shooting Data
  • Aperture: f/3.7
  • Speed: 1/30
  • ISO: 0
  • Kamera: Sony Panasonic Lumix DMC LC33 *
  • Lensa: Leica leica dc vario elmarit *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Cahyanti Chandra P (2061)

17 tahun yang lalu

Komposisi dan lighting yang menarik..

Yunus anggara putra (3058)

18 tahun yang lalu

CUTE..

 Lonna de Wanna (7332)

18 tahun yang lalu

Ekspresi kucingnya lucu.......tajam lagi fotonya......:) Olah BG di PS-nya masih terlihat di kaki-kaki kucing yang pinggir dan bagian bawah kepala kucing yang tengah, atau memang disengaja sebagai bayangan?

 Raja Oloan Tumanggor (43226)

18 tahun yang lalu

Wow...kucingnya lucu amat. Lighting dan komposisinya menarik.

Teguh Daniel (1276)

18 tahun yang lalu

Nice Object, nice composition, nice colour. 3TU deh :) Salam

 Praseno Martadarma (5906)

18 tahun yang lalu

kucingnya bisa berpose ya..so cute.

Norman Tanyadji (2626)

18 tahun yang lalu

Fotonya lucu sekali mas...tajam, cuman PSnya agak kurang rapih yah... mungkin kalau BG dipertahankan tetap berwarna bisa lebih bagus... Semoga berkenan... Salam

Deddi Setia Kurniawan (1534)

18 tahun yang lalu

keren pose-nya ... ketajaman juga , plus epresi kucing lucu !!!

dimas satrio p (236)

18 tahun yang lalu

wah.. lucu sekali.. tapi kok yang satu warna item?? bener 1 induk?? apa jgn2 anak kucing tetangga.. hahahaha XP

 Indaningsih Juanda (38207)

18 tahun yang lalu

Nice, kucing-kucing yang lucu, gimana kalo yang hitam di tengah, terus backgroundnya yg terang, jadi, si hitam terekspose juga... salam:-)

 Rahadi Lukita (28643)

18 tahun yang lalu

Suka dengan komposisi dan ekspresi anak kucingnya, tapi sayang bg masih kurang gelap dan masih terlihat jelas. Nice shot !

Febrina (224)

18 tahun yang lalu

Bagus. lucu dan kucingnya juga koorperatif sekali ya waktu di foto =))

 Joko Sarwono, OJ (17300)

18 tahun yang lalu

good captured nice composition cute....

sisca shielvia (298)

18 tahun yang lalu

waks..natural bgt yah kucing yah..pas bgt momnet waktu ngambil gambarnya kucingnya bisa diem gitu..biasanya kan gak bisa diem..hehee..but gambrnya cute loh..salam!

 Dyah Puspawardhani Haryono (2634)

18 tahun yang lalu

aduuuh....lucu banget seeh..., kok bisa-bisanya ya mereka pose untuk kamu hehehheheh :D

 Faizal Adiputra, FA (8087)

18 tahun yang lalu

tahu nya dari satu induk gimana ? :) olah digital nya dah oke ... extract nya dah jago dong ... kucing memang obyek yang menarik ... nice shot ... btw, judul nya di ganti "3 in 1" aja ... he he he