Night Shot #1 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Lagi belajar night shot..pake bukaan gede nich..kritik diterima dengan lapang dada...:)Diambil sekitar jam 09.00 pas kapal mo sailing balik ke Ft. Lauderdale, Fl

Kategori
Nature
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot A80 *
  • Filter: n/a
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Huang Zheng Ri (16662)

20 tahun yang lalu

Pertama kali melihat tidak tahu apa maksud dari foto tapi tiba2 saya perhatikan langit di sekliling matahari keliatan keren .. :)

Endro Suryono (647)

20 tahun yang lalu

menarik..krop dikit mgkin lebih baik

 Aditya Budiprasetya, Didit (37512)

20 tahun yang lalu

bagus nih night shotnya...imho kalo bagian dpnnya (balok) dicrop kali lbh kuat fotonya!Jangkar di balok jg agak ngeganggu!

 Yulianto Soeroso (231606)

20 tahun yang lalu

Kalau aku pikir yang mau diceritakan apa ya suasana atau temboknya agak ganggu jadinya nih imho lho kalau tanah yang didepan agak di crop mungki lebih baik atau lebih maju sedikit, kalau keterangannya kapal yang mana nih hehehe aku ndak lihat kalau poi nya itu

 Purwanto Subroto (12667)

20 tahun yang lalu

nice shot....kondisi sekitarnya masih terekam dgn jelas....hanya mungkin gbr pembatas (semen/balok) itu sebaiknya dicropping sehingga objek tertumpu pada kapal dan sekitarnya.

 Heru Tjandranata (11140)

20 tahun yang lalu

Terlalu kuat nih jalan di FG nya. Jangan pake flash. Percuma, karena POI anda nun jauh disana. Bukaan gede? Salah. Apperture gede maksudnya kali? Apperture itu berbanding terbalik dengan bukaan. Apperture 8 artinya bukaan kecil. Sekali2 liat2 forum fotografi umum tentang apperture. Salam kenal.

Indra Hernawan (341)

20 tahun yang lalu

bagus sekali, mungkin lebih kelihatan menarik bila FGnya di crop