Tae Kwon Do MASTER 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Seri pertama untuk Tae Kwon Do Master. Menggunakan Lampu tunggal dari sebelah kanan atas. Adjust Level, Curve di PS dan Tulisan di CorelDraw. Mohon Komentarnya.

Shooting Data
  • Aperture: f/19.0
  • Speed: 1/100
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D100 *
  • Lensa: Tamron SP AF28-75mm F/2.8 XR Di LD Aspherical (IF) Macro *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Haryanto R (6495)

17 tahun yang lalu

komposisinya udah pas, bagus

 Ade Darmawan (4508)

17 tahun yang lalu

Sudah Bagus tapi setuju sama Ka Yen Sindo komposisi atas diperlebar dikiit, kanan kiri udah OK. Teks bagus. Moga berkenan Selamat mencoba kembali. Salam

 Sandjaja Kosasih, SanKo (29705)

17 tahun yang lalu

Hitam putih nya bagus. Komposisi apik.

 Suryo Priyantoro, UYO (149423)

17 tahun yang lalu

tulisannya kegedean ah .... fotonya asik loh

 Yen Sindo Boentoro (8540)

17 tahun yang lalu

mantap2 lighting nya ok cuma saya ngerasa space itemnya kurang besar aja sih.... sama ekspresi nanggung dan kurang nampak gimana kalo kepalanya tegak jadi keliatannya "tegar" gitu

 Anggun Respati aka Dimas (2123)

17 tahun yang lalu

Hehehe... keren, modelnya siapa tuh ? lightingnya keren... posenya juga keren... aku juga juga pake lensa sama... !! : )

 Daniella Tjahjanto (19667)

17 tahun yang lalu

komposisinya menarik dgn pose dan objek yg apik pula....... lensa kita sama, pantesan bagus :-p

 Dian Agung Nugroho (23376)

17 tahun yang lalu

tajem, framing bagus....IMHO, taekwondo kan punya ciri yang sangat menonjol seperti tendangan balchagi-nya....mungkin itu yang harusnya ditonjolkan....salam