Berlindung di Baitul Mughni 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Fery Firman (893)

Interior Baitul Mughni masih sekitar Kuningan. - Saran & komentarnya please -

Kategori
ArsitekturBudaya
Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: 1/5
  • ISO: 0
  • Kamera: Sony Panasonic Lumix DMC LC33 *
  • Lensa: Leica leica dc vario elmarit *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Ade Darmawan (4508)

18 tahun yang lalu

Agak grainy ya...Keren banget masjidnya. Wassalam

 Denny Stefano Taroreh, dentar (57444)

18 tahun yang lalu

interior yang menarik.... andai lebih wide...IMHO

Fani Damargita (1119)

18 tahun yang lalu

lampu sebelah kiri ama mimbar chotibnya (kalo ndak salah) mengganggu ya?

Maulana Muzaqi, Zaqi (880)

18 tahun yang lalu

Komposisinya udah pas... cropping yang ketat atau kemampuan lensa yang sempit Pak Fery? Bagian mihrab (tempat imam) sptnya agak kurang fokus -IMHO- Nice shot Pak... :)

 Faizal Adiputra, FA (8087)

18 tahun yang lalu

kalau di bikin potrait, trus agak jauh an sehingga mimbar nya terlihat, mungkin akan lebih menarik Fer ... nice shot ...

 Supriyadi (7433)

18 tahun yang lalu

angle dah pas..tapi kok kayak sempit gitu ya fer...nice shot..dan terus berjuang..

Andi Santoso (3828)

18 tahun yang lalu

bagus...menurut sy kalau tempat imammnya gak kepotong mungkin lbh baik

 ABBO simanjuntak (2086)

18 tahun yang lalu

saya rasa komposisinya sudah menarik, cuman gimana kalau foto ini di naikin kontrasnya....sehingga bagian shadownya betul betul gelap...memang tidak sepenuhnya jadi architecture photograph lagi,...tapi paling tidak akan membuat foto ini lebih menarik....

 Sandjaja Kosasih, SanKo (29705)

18 tahun yang lalu

Jika dengan lensa yang lebih lebar akan tampil lebih baik lagi.