...o0°ºo°º°'hh..... ...  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 D. Jukatri (17352)

bahan-baku 3 foto..,diaduk di PS...

rndandutan ah..........

  • Nilai foto: 245
  • Dilihat: 532
  • Waktu upload: Rabu, 14 Apr 2004
  • Lokasi: Jl.anggrek, Bdg, Jawa Barat, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Kodak DC 3400 *
  • Filter: PS abis
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Husein (19638)

16 tahun yang lalu

keren... tone-nya mantab!

 Simon Indra (27571)

16 tahun yang lalu

KREATIP......

Erik Eneddy (985)

16 tahun yang lalu

kreatif idenya.. olahan nya rapih.. ajarin dong.. hehe.. btw, mas hobi dangdut ya =p _salam kenal.. =>

damar haryo (69)

16 tahun yang lalu

bagus banget nih... udah lama ya belajar PS? ngomong2 hubungannya tangan sama balon ( ato gelembungan) itu apa ya? maklum.. saya bukan seniman.. ok.. terus berkaryaaAAAAA!!! Hidup IndonesiaAAAA...

 gun gun gumilar (5618)

16 tahun yang lalu

wooow sangat kreatif idenya olahan psnya rapih nih

Indra Hernawan (341)

16 tahun yang lalu

saya suka komposisi dan idenya, IMHO kenapa harus ada coretan?

 Feri Latief (10508)

16 tahun yang lalu

Konsep yang assoy...

16 tahun yang lalu

Bagus banget Mas. Gimana caranya "ngaduk" 3 foto bisa jadi kaya begitu...?

 Muchamad Noor Eva A (56769)

16 tahun yang lalu

master of digital foto.... idenya bagus.....eksekusinya rapi....

Khrisna Baihaqi S (233)

16 tahun yang lalu

bagus, proses ngaduknya piye??

 Budi Rachman (8679)

16 tahun yang lalu

Kreatif

Albert Situ (36)

16 tahun yang lalu

tone warnanya bagus

 Petrus Lingga,petruslingga (5750)

16 tahun yang lalu

asik olahannya warna yang gelap sangat menarik

 Paulus Nugroho R (15252)

16 tahun yang lalu

ga ada matinya om dangdut yg satu ini....

 Marvellina Chow (26757)

16 tahun yang lalu

olahannya cakep...

 Maximianus Adijuniarko (35601)

16 tahun yang lalu

Konsep dan editing PSnya OK punya nih Mas ... !!!

Arief Witjaksono Kautsar (763)

16 tahun yang lalu

Sangat kreatif

Prabham Wulung (1877)

16 tahun yang lalu

jago photoshopnya!!

siti khairani (217)

16 tahun yang lalu

Udah keren abizz, tapi gelembungnya itu dari PS kan?

 Denny Stefano Taroreh, dentar (57444)

16 tahun yang lalu

adukan PSnya aduhai, Bro.....

 Gunawan Wibisono (26231)

16 tahun yang lalu

Biar art-photo yang bicara!

 m. wildan (8720)

16 tahun yang lalu

wow keren bo....

Natalyne Hariandja (177)

16 tahun yang lalu

gimana ini cara bikinnya?Great!!

 Wiryo Hartoyo (29082)

16 tahun yang lalu

Artistik sekali....

 Kikin Hamzah Mutaqin (19706)

16 tahun yang lalu

Yang jelas bukan underwater kan ... imajinasi kreatifitas yang nggak pernah surut.