BOEING 737-200 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Saya mencoba mengolah foto tsb pakai photo editor......malah makin bingung harus diapakan lagi. Mohon inputan & saran-saranrnrnDiambil dalam perjalanan Batavia Air Kupang-Surabaya.

Kategori
Transportasi
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Tidak tercatat *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
faisal adrian zein (1379)

20 tahun yang lalu

considering pake kamera handphone.. ini cukup oke kok... tapi gak banyak yang tau kalo itu nozzle nya b732.. walaupun mesin b732 itu khas banget..

Ronny Gandey (2517)

20 tahun yang lalu

Kalau di udara bagus ambil gambar mesin + sayap. Kalau bagian belakang, setuju dengan Mr. Iskandar, bagus abadikan waktu landing atau take off.

 Robert Adolf Izaak,RAI (84103)

20 tahun yang lalu

Saya suka obyek pesawat....rasanya sangat jarang yang memilih obyek di atas....boleh juga untuk membangun ide memilih obyek pesawat....terlihat sudah tajam....barangkali judulnya jangan terlalu general....good shoot....

Iskandar Utama (1051)

20 tahun yang lalu

hmm karena kemampuan kamera handphone saat ini ( maaf ) sangat kurang ,sebaiknya ambilah momen saat landing waktu full flaps,spoiler up dan thrust reverser deployed ,maap kalo agak subyektif karena saya penggemar boeing seri 737-200 dan IMHO pemandangan paling menarik saat landing dengan posisi duduk seperti diatas....