a k u  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Tanti Johana (37658)

up load ulang untuk mengikuti tema Self Portrait.

  • Nilai foto: 159
  • Dilihat: 612
  • Waktu upload: Rabu, 07 Apr 2004
  • Lokasi: Leuven, Belgium
Kategori
HumorPotret
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot G5 *
  • Lensa: Canon Built-in / Standard *
  • Filter: tidak pakai
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar

Fotografer sedang dalam suspend/verifikasi identitas/verifikasi e-mail. Foto tidak bisa dikomentari

 Dani (9330)

16 tahun yang lalu

Hebat. Bisa aja dapet idenya.

 Andi Syukur K. Lrs (6926)

16 tahun yang lalu

orisinil dan menarik

Ganjar Wibisono (759)

16 tahun yang lalu

hi..hi..hi... boleh juga !

Roni Subrata (116)

16 tahun yang lalu

hehehe...bisa aja idenya.

 Daniel Prasetyo W. (4365)

16 tahun yang lalu

bagus idenya

Gunawan (2584)

16 tahun yang lalu

aku nggak tahu maksud foto ini apa.......

Agus Seno Aji (512)

16 tahun yang lalu

Kreatif .... salam kenal..

Lilianti Wibiesono (702)

16 tahun yang lalu

top idenya :)

Fetty Fathonah (1238)

16 tahun yang lalu

self potrait yg unik..

 Bambang E.Ros (36444)

16 tahun yang lalu

Cermin kadang tidak selalu menjual wajah, tapi juga menjual mimpi dan ilusi yg terkemas dengan rapi...

Endang Syahputra (157)

16 tahun yang lalu

oh dilangit-langit ya. kirain hantu ;)

 Agatha Anne (11600)

17 tahun yang lalu

Memang jeli sekali nih.... angle yang sangat menarik... Nice shot....

 Wiryo Hartoyo (29082)

17 tahun yang lalu

Hehe.. kreatif dan jeli...

 Ivonne Karuniaty (3763)

17 tahun yang lalu

kreatif... :)

husmul beze (546)

17 tahun yang lalu

kreatif dan apik mbak. salam kenal

 David Dewantoro (22969)

17 tahun yang lalu

Nggak pegel ngelihat ke atas terus hehehehe! Nice picture

NoveL (734)

17 tahun yang lalu

kreatif picnya tapi kok gak keliatan tampangnya :)

Roy Dipo Leksono (2848)

17 tahun yang lalu

kereatip yaaaaaaaaa!!!!!

Camelia Siagian (4337)

17 tahun yang lalu

Pertama sepertinya ini good innovation. Very creative

 Syafik Noer (13971)

17 tahun yang lalu

Meski obyek utama center tapi dinding putih kanan membuat komposisinya terbantu dg permainan warna yg mantap

Sony Dwi A, Takadaduanya (2774)

17 tahun yang lalu

saya suka pattern kacanya..

Antotis Syafei (3757)

17 tahun yang lalu

Aduh..kangen juga sama Tanti, kemana aja Tan lama nggak upload.. Fotonya bagus dan sangat kreatif, kalau nggak salah ingat mirip dengan yg pernah diupload sekian bulan yll yach.. Tapi tetap OK dan top deh...salam... (e..sorry ternyata udah ditulis di kolom keterangan, FPE lagi tentunya..)

 Budi Rachman (8679)

17 tahun yang lalu

Kreatif juga... ya.. ngga pegel waktu motretnya

 Gunawan Wibisono (26231)

17 tahun yang lalu

Kok jadi mirip tessy gitu... huehehehehe...

 Yusman Budiawan (24538)

17 tahun yang lalu

Pattern kaca bagus sekali, dibentuk dengan Komposisi yang artistik