General Election : Educating the Kid 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2004:04:05 09:00:48rnISO Speed Ratings: 100

rnrnMungkin ini yang saya sebut mendidik anak... Saya waktu itu sedang berdiri melihat daftar nama caleg yang ditempelkan di dinding... Tiba2 si anak datang dan berteriak2 coblos,mah... coblos, mah... kemudian ibunya datang dan kemudian berbisik2 sambil menunjuk sebagian besar gambar dan nama yang ada di sana... saya tidak tahu apa yang menjadi percakapan di antara mereka, tapi apa yang saya tangkap adalah si Ibu mendidik anaknya untuk masa depan. Saya hanya bisa berharap bahwa semoga banyak ibu2 yang melakukan hal seperti itu, untuk mempersiapkan anaknya menjadi penerus bangsa yang baik dan benar.... Merdeka!!!

rnrnHarus saya akui foto saya ini jauh dari sempurna... gambar agak blur, ada potongan orang lain di sudut kiri bawah... belum lagi dengan kertas suara yang OE di sebelah kanan.... Saya akan memperjelas posisi saya ketika itu... di belakang saya ada banyak orang, di sebelah kanan saya pilar, di sebelah pilar adalah kursi tunggu yang juga penuh, kemudian di sebelah kiri juga penuh dengan manusia yang ingin melihat2... di depan sebelah kanan ada pintu logistik buat panitia pemilu... banyak orang lalu lalang... tapi daripada saya tidak mendapatkan foto ini... saya ambil saja... karena apa yang ada antara ibu dan anak tersebut ...

rnrnKritik dan sarannya sangat saya nantikan... baik atau buruk

  • Nilai foto: 20
  • Dilihat: 195
  • Waktu upload: Senin, 05 Apr 2004
  • Lokasi: TPS 28, Sukaluyu, Bandung,, Jawa Barat, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/3.8
  • Speed: 1/80
  • ISO: 0
  • Kamera: Sony Cybershot DSC-P51 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Alwin Sastrasumita (4860)

20 tahun yang lalu

komposisi yg pas...warna2nya menarik...gambar tajam dan jelas...juga berbicara...3 TU!

 Bernard Juniardy,Beben (50050)

20 tahun yang lalu

Saya memiliki pendapat sama seperti sampean marilah kita mendidik anak cucu kita dengan pendidikan politik yang baik dan benar, sesuai dengan asas negara kita yg. demokratis dan tanamkanlah kepada anak cucu kita tentang moral yg. jujur serta tdk koruptor, KKN adalah musuh bangsa Indonesia, utk itu perangi KKN dengan mendidik anak kita dengan moral dan akhlak yg. tinggi, fokus tajam serta komposisi sdh baik dan benar, pencahayaannya sdh pas. Nice shoot.

 Haryanto R (6495)

20 tahun yang lalu

nice pic, semoga menjadi awal indonesia yang lebih baik

Putri Cahyaning Surya (1046)

20 tahun yang lalu

cool.................