layang-layangku 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Tanti Johana (37658)

Date Time Original: 2004:02:22 17:54:08rn

Kategori
LandscapeWisata
Shooting Data
  • Aperture: f/4.0
  • Speed: 1/80
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot G5 *
  • Lensa: Canon Built-in / Standard *
  • Filter: tidak ada
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar

Fotografer sedang dalam suspend/verifikasi identitas/verifikasi e-mail. Foto tidak bisa dikomentari

 Bambang E.Ros (36444)

16 tahun yang lalu

Melihat lebar kesekeliling seperti layang-layang mengangkasa memandang panorama senja. Apik, tidak seperti bayanganku bahwa objek harus selalu menyempit...

 Gunawan Wibisono (26231)

17 tahun yang lalu

wesss...... cuakeeeeeeeeeep!

Antotis Syafei (3757)

17 tahun yang lalu

Panorama yang indah, coba kalau layangannya lebih besar Tan.. Tp tetap OK kok komposisinya...

 Eddy Yusuf (4724)

17 tahun yang lalu

gambare apik tenan lhooo...

Ricky Okto (795)

17 tahun yang lalu

Bagus, kanan kirinya potong lagi dikit mba.

bindra agysta linggar (445)

17 tahun yang lalu

warna langitnya bagus... tapi kok layang2nya ga keliatan sik?? jadinya layang2nya itu kayak burung yg sedang terbang:p

 Ibnu Hajar (5652)

17 tahun yang lalu

Warnanya bagus.

 Cessy Karina (42569)

17 tahun yang lalu

layang-layangnya tinggi sekali di langit. nice siluet, langitnya menawan

 Yusman Budiawan (24538)

17 tahun yang lalu

Apapun judulnya, wide angle yang bagus dengan warna dan orang-orangnya

erik sutjipto (481)

17 tahun yang lalu

cukup lumayan, tapi langitnya terasa kosong hanya main di warna langitnya aja, layang-layang nya juga tidak begitu menonjol bahkan cenderung tersamar. mungkin jika di close orang yang main layangan aja bisa lebih kuat fotonya. warnanya cukup bagus.

Vandeigha (511)

17 tahun yang lalu

Komposisi warna bagus sekali. Ketajaman OK. lah. Layang layang putus talinya ya?.

Dani pratikno (2362)

17 tahun yang lalu

komposisi cantik, warna siluet juga indah

 Akhmad Sabarudin, SABAR (3802)

17 tahun yang lalu

kalo judulnya layang-layang..., kenapa justru layang-layangnya nyaris tidak terlihat?

I Gede Bagus Kosha (58)

17 tahun yang lalu

kereen.. warnanya pas.. salut

 pramana sudiro (30467)

17 tahun yang lalu

lama gak upload yah? layang2nya gak keliatan? pemilihan angle yg lain untuk menghilangkan kerumunan orang di kiri kynya lbh menarik.

 Chandra SB (41373)

17 tahun yang lalu

cantik sekali langitnya... lagi bosan sama foto2 arsitektur mbak?

Muhammad Reza, Eja (1327)

17 tahun yang lalu

Warna langit sangatlah indah.. komposisinya juga sangat bagus

Anton Wenas (1308)

17 tahun yang lalu

setuju...paduan warna yang tob, meski sedikit agak gelap, ya...trus, pake olah PS, gak?

 Agung Wibowo (6831)

17 tahun yang lalu

komposisi warna yang bagus ....