"Dua Dunia" 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 D. Jukatri (17352)

Bahan baku satu Foto...,
rnkreasi di PS....[yg di tengah foto aslinya]
rnSalam dangdut tuk koment-komentnya....!rn

  • Nilai foto: 109
  • Dilihat: 323
  • Waktu upload: Kamis, 25 Mar 2004
  • Lokasi: Jl.anggrek, Bdg, Jawa Barat, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Kodak DC 3400 *
  • Filter: PS abis
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Simon Indra (27571)

16 tahun yang lalu

KREATIP....

Ferdi RIZAL (237)

16 tahun yang lalu

Keren abiiss...idenya dan editingnya..bagi2 dong ilmunya..biar kita bisa ketularan pinter juga :-)), met kenal

 Nopianda, Yanda (5273)

16 tahun yang lalu

Kreatif...Olah Digital yang apik ...

 Denny Stefano Taroreh, dentar (57444)

16 tahun yang lalu

gak keberatan mo bikin apa aja fotonya.... si Dewa Ilusi datang, gue cuma bisa bilang : He...eh...!!!! Salam dangdut deh!

 Rieska Wulandari (10745)

16 tahun yang lalu

cakep cakep!!

 Rahadi Lukita (28643)

16 tahun yang lalu

Komposisi yang menarik dan olah digital yang apik. Nice shot and good work !

 Ilias Irawan (57864)

16 tahun yang lalu

Foto ini berkesan memberikan perbandingan. Ide mewujudkan bener2 apik dan bagus. Good art work. Salam....

Aris Hendarsyah (1111)

16 tahun yang lalu

Kreatif bang...

 Nina Marzoeki (27061)

16 tahun yang lalu

idenya... keren nih... :)

 Henry Samudera (39620)

16 tahun yang lalu

wah bermain dengan ruang dan waktu, itu yg saya rasa.

 Cessy Karina (42569)

16 tahun yang lalu

kereen !! olah PSnya memang piawai

 paul dinardi (19489)

16 tahun yang lalu

salam dangdut juga.....top abis....keren...dangduutt!!!

 Andi Lubis (14072)

16 tahun yang lalu

idenya wow..... polesannya haluuussssssssss.....

 Agan Harahap (77838)

16 tahun yang lalu

ade ade aje nehh.oiya..konci TA besok gue titipin dehh...gue ud di bdg nehh

Firman R. (603)

16 tahun yang lalu

Menarik & kreatif. Olahannya bagus.

 Kristupa W Saragih (176938)

16 tahun yang lalu

Olah digitalnya rapi Arah datang cahaya dan arah jatuh bayangan terlihat logis Dua obyek yang berbeda dan IMHO relatif "nggak nyambung" tapi tetap sedap dinikmati mata Idenya ada-ada saja...

Achmad Wibisono (181)

16 tahun yang lalu

idenya menarik dan rapi.

 Jaya Miharja N (24142)

16 tahun yang lalu

Boleh juga olahannya. Kreatif.

 Boentara Prajitno (110337)

16 tahun yang lalu

Kreatif, nice work, apik komposisinya

 A. Raditya Pratistha D,Ndoro Tuan (44548)

16 tahun yang lalu

olahanya menawan Juk...

 David Dewantoro (22969)

16 tahun yang lalu

No comment just beautifull and fantastic!

shirley LoKito (633)

16 tahun yang lalu

huhu........jd pgn cpt natal......bagus bgt gambarna... ide anda luas jg ya....jd ngiri

 Chandra SB (41373)

16 tahun yang lalu

olahanya rapih.. komposisinya menarik