Merah di Taman 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Adi Kurniawan (1324)

  • Nilai foto: 19
  • Dilihat: 174
  • Waktu upload: Selasa, 23 Mar 2004
  • Lokasi: Bukit Gombak, Singapore
Kategori
Makro
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Ani Sekarningsih (70437)

20 tahun yang lalu

Cantik Kemboja Balinya.

 Agustinus Wibowo (23311)

20 tahun yang lalu

foto yang indah sekali. warnanya cakep, tapi menurut saya masih bisa dikeluarin lagi kontrasnya. bg kalo bisa dibikin blur an dikiiiit lagi, terus digelapin. lain lainnya ok.

 Debbie Jacobs (3258)

20 tahun yang lalu

bunga yang cantik. fokus sepertinya kurang pas dan bg cukup mencuri perhatian. imho. ada yang bilang supaya objek menonjol pake kain atau kertas hitam sebagai bg.

JOHAN CHANDRA (640)

20 tahun yang lalu

BGnya kurang blur, lebih baik pake manual aja.

Vandeigha (511)

20 tahun yang lalu

Subyek utama kurang tajam, komposisi warna cukup baik. Ini bukan kategori Makro, tetapi "Nature" dan boleh juga "still life". Alat yang digunakan tidak dapat di kategorikan. Kategori hanya untuk hasil foto, jadi tidak ada kategori "Digital", "Makro", atau "Pinhole". Semoga berkenan. Anda cukup berbakat.

 Ilias Irawan (57864)

20 tahun yang lalu

Obyek foto menarik koq. Hanya saja IMHO: - Angle foto yg digunakan kurang pas untuk komposisinya. Usahakan agar tangkai bunganya dapat ditempatkan pada sudut foto akan lebih menarik dan keliatan kokoh tumbuhnya. - Warna sedikit pudar mungkin faktor kondisi cuaca/lighting yg kurang pas untuk memotret bunga makro atau mungkin bisa saja monitor saya yg kurang pas.... - Untuk foto makro ada baiknya perhatikan ruang ketajaman/DOF. Lebih lebar akan lebih baik. Dan usahakan cari obyek yg tidak terlalu rumit atau 1 obyek bunga saja. Atau lebi close ke salah satu bagian bunganya seperti putik atau bunga yg masih kuncup. - Usahakan BG agak sedikit gelap akan lebih baik. Kalo dalam foto ini nampak garis2 di BG menjadi menganggu obyek bunganya. Semoga berkenan, salam....

 Fitra Bara (1800)

20 tahun yang lalu

Bunga utama kok agak sedikit out of fokus ya? atau blur ? BG nya kurang asik... gak jadi kelihatan romantis.