d-blue splash... 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 D. Jukatri (17352)

Foto ini udah pernah diaplot sebelumnya..,ini versi laennya..,
rnBenda ini adalah tabung tuk reaksi kimia, namanya Condenser klo gak salah...he..he...
rnpencahayaan di otak-atik di PS abis & efek cahaya juga palsu alias kreasi di PS
rnmaap klo lebih meng-grafis ketimbang mem-moto, abis udah bawaan dari 'orok'..,he..he...!

rnyg penting goyang dangdut aja dah...!

  • Nilai foto: 158
  • Dilihat: 389
  • Waktu upload: Kamis, 19 Feb 2004
  • Lokasi: Jl.anggrek, Bdg, Jawa Barat, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Kodak DC 3400 *
  • Filter: PS abis
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Simon Indra (27571)

16 tahun yang lalu

KREATIP.....

Iman S. Ramadhi (963)

16 tahun yang lalu

bener2 jwr grafis nih... sekali2 dapurnya dibuka buat um2 dong

 Sigit Prasetio (29037)

16 tahun yang lalu

keren birunyaaaaaa asli jago banget PS nya... kang juki... btw soal cewek sedang berduka kah??? turut nelasungkawa... semoga bisa mengobati sedih hatinya :D

Wawan D Shanglink (1284)

16 tahun yang lalu

PS diciptakan untuk foto ko' .. sah2 aja .. Olahan yg begitu memikat !

 Yosi Matsu (9304)

17 tahun yang lalu

keren say..tapi eh itu benda apa sih..... bukan pompa buat memperbesar...sesuatu kan...hehehehehe...

 Fritz Primadya (15086)

17 tahun yang lalu

permainan ps yang kreatif

 Henry Samudera (39620)

17 tahun yang lalu

grafis juga seni. ini tabung kimia tapi jadi kaya satelit penembak lasernya star wars.

 Denny Stefano Taroreh, dentar (57444)

17 tahun yang lalu

gak pernah jelek olahannya bang D....:)

 Antonyus Bunjamin (26617)

17 tahun yang lalu

great idea.. nice composition..good work.

 T Iskandar (2136)

17 tahun yang lalu

keren kang, olahan digitalnya.., kreatif euuuyy.... salam :)

 Agan Harahap (77838)

17 tahun yang lalu

mas jukimin kumat maning....pokonye gue demen dah karya loe... eh iya,..gue turut berduka cita ttg ce loe......agan dan titi kamal,kami berdua mengucapkan rasa bela sungkawa yang sedalam dalamnya..thanx..

Mohammad Nur Budiwijaya (223)

17 tahun yang lalu

top.. sayang saya tidak terlalu suka dengan foto2x yg diolah di PS.. tidak Ori

 Danny (13075)

17 tahun yang lalu

olah digital yang menakjubkan

 Ign. Herri Prasetyanto (28332)

17 tahun yang lalu

Kreatif, olah PS yg rapi.. warna birunya indah.

Antari Agus (547)

17 tahun yang lalu

smart....

 Nixon Glenn (14915)

17 tahun yang lalu

Halo sesama PS lover .. hehe. Very scifi fotonya. Rapi sekali. Komposisi juga menarik. Plus color tone birunya!

 Oktavia Sukma Burnama (55626)

17 tahun yang lalu

Kreatif, tajam, penuh makna..... Birunya bagus banget aku suka.... Salam...

 PC Suhartono (38432)

17 tahun yang lalu

kreatif....well done.

 masbaz (39123)

17 tahun yang lalu

Yep.. olah digitalnya mantap, berkonsep. Saya juga penasaran ini benda apa ya? Dan warnanya emang transparan ya?

 Dayan Pramana (6588)

17 tahun yang lalu

I love the blue tone. Benda apa ini ?

 Suryo Priyantoro, UYO (149423)

17 tahun yang lalu

wah elo emang dangdut abis ..... keren kreasinya ..... ati2 loh motonya ilang jadi grafis dangdut kalo keterusan ..... piss dangdut

 M. Agri Winata (14587)

17 tahun yang lalu

great idea... well done...!

agus salim nur (162)

17 tahun yang lalu

perfect aj deh..

 pramana sudiro (30467)

17 tahun yang lalu

warnanya keren

 Triyudha Ichwan (33106)

17 tahun yang lalu

kreatifff...!!