Hitam Putih Alam 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Dunia itu memiliki pasangannya, hitam putih salah satunya. Tapi yang ini bisa disebut putih gak ya?????

Kategori
AbstrakSatwa
Shooting Data
  • Aperture: f/5.1
  • Speed: 1/142
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon Coolpix 4500 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Eka Alam Sari (9096)

17 tahun yang lalu

pilihan yg oke, bagus garisnya dan dinamis pula.

 Pramudo Gunardono (13671)

17 tahun yang lalu

pola warna dan garis BW yang menarik dan cantik... good shot !!

M.Ngantung (4281)

17 tahun yang lalu

patternnya ok... tapi emang agak kurang tajem... udah coba USM pake PS ?

 Nixon Glenn (14915)

17 tahun yang lalu

Ide, komposisi loreng sang zebra dan croppingnya udah oke kok. Tapi gambarnya kurang tajam nih. Diresize? Atau goyang?

 Dian Rosita (2450)

17 tahun yang lalu

pattern nya bagus, idenya unik, cuma sedikit kurang tajam. saya juga punya foto mirip kayak gini he he. nice work. salam

 Phillip Christian (5811)

17 tahun yang lalu

koq agak kabur ya?? bagus nih pola kulitnya...warna yang bagus

 Cessy Karina (42569)

17 tahun yang lalu

cakep, pattern zebranya membuat komposisi yang bagus. warnanya juga bagus

 Luhut Napitupulu (40664)

17 tahun yang lalu

Sangat kreatif. Zebra nya belum mandi ya?....:-) Dengan hanya memotret bagian tubuh nya saja, tanpa terlihat seluruh tubuh si Zebra, pola hitam putih yang terekam membentuk format abstrak yang cakep. Komposisi nya bagus dan fotonya tajam. Well done!

Wiriadi Wangsa (1976)

17 tahun yang lalu

pola yang unik...cantik nian :)

 Yusman Budiawan (24538)

17 tahun yang lalu

Pola abstrak enak dipandang, Seperti kurang tajam rasanya. Maaf kalau saya salah, peace.

 Saelan Wangsa (141012)

17 tahun yang lalu

komposisi dan objek yg menarik

 Agus S. (26849)

17 tahun yang lalu

jeli. patern yg menarik.

 Jeffry Surianto (32925)

17 tahun yang lalu

jeli dan kreatif, bagus Zebranya, nice shot.