Oh Kasih… apa salahku…? Katakanlah… 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

  • Nilai foto: 109
  • Dilihat: 331
  • Waktu upload: Jumat, 23 Jan 2004
  • Lokasi: CHIJ, Singapore
Kategori
Model
Shooting Data
  • Aperture: f/4.5
  • Speed: 1/1.25
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 10D *
  • Filter: tidak pakai
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Tan Kuo Ping (209)

17 tahun yang lalu

nothing to fault, great lightning n moment. Great work!

 Nedi Putra (5147)

17 tahun yang lalu

lightingnya cakep, suasana bersalah terekam dengan baik (he..he..), salam...

 Chandra SB (41373)

17 tahun yang lalu

foto quality sangat bagus.. bersih dan tajam..

 Luhut Napitupulu (40664)

17 tahun yang lalu

Kontrol lighting nya bagus dan komposisi nya menarik. Foto nya tajam.

 Carlo Alexander Kawilarang (24098)

17 tahun yang lalu

suka bgt sama komposisinya... warnanya pas.... kalo bw gimana?

Hasanudin (3091)

17 tahun yang lalu

pengaturan lighting yg sangat mahir... tajem..komposisinya sangap apik... salam

 M.Ngantung (4281)

17 tahun yang lalu

lightingnya keren nih... komposisinya apik :)

Antotis Syafei (3757)

17 tahun yang lalu

bagus sekali, tajam dan lightingnya OK

 Akhmad Sutrisno (80477)

17 tahun yang lalu

wowwwwww.....asik bener nih lightingnya.....

 D. Andy Setiawan (4250)

17 tahun yang lalu

lightingnya ok, moment nya ok, judulnya masuk... nice shot salam..

 Budi Rachman (8679)

17 tahun yang lalu

Ampunn cakep banget fotonya.. suka sekali sama posisi modelnya..

Edi Taslim (972)

17 tahun yang lalu

bagus! pinter nangkap suasana. Maju terus, di...tapi judulnya jangan terlalu sentimentil dong :( Pengalaman pribadi ya...:D

 Amadeus Bonaventura (73289)

17 tahun yang lalu

Siiippp banget judulnya...

 Dian Akhtar (36066)

17 tahun yang lalu

Lightingnya merupakan kekuatan foto ini. Komposisi bagus.

 Raja Oloan Tumanggor (43226)

17 tahun yang lalu

Suasana, komposisi dan lightingnya menarik.

 Petrus Suryadi (85029)

17 tahun yang lalu

Pencahayaan yang cukup artistik.... foto cukup tajam dan jernih..

 Jeffry Surianto (32925)

17 tahun yang lalu

bagus nih lighting nya keren , komposisi juga OK, nice shot.

Jimmy Auw (1258)

17 tahun yang lalu

Menarik gambar dan komposisinya di... Btw, boleh tuh kameranya... :)

 Donovan Dennis (7755)

17 tahun yang lalu

Bagus banget, suasananya ketangkep. Errr tapi bagaimana kalo judulnya singkat aja, seperti, "Kasih apa salahku?" Soalnya ntar dari yang sendu begini kena judul kayak gitu jadinya ada kesan gak serius gitu, IMHO Lhoo....

 Dedy Irvan (9484)

17 tahun yang lalu

Topp Di... yg versi BW, posting ajah minggu depan.. he he.. btw, ini di SG juga yah..?

 sofian wangsa (22731)

17 tahun yang lalu

komposisinya cantik nih..lightingnya pas dg n moodnya. dan tajam..good pic

 Sigit Prasetio (29037)

17 tahun yang lalu

suasananya bagus.... bw in aja sekalian mbak... bener gitu tuh yang ada di otaknya modelnya :)) snap shot kah?

 Kupluk Merah (10549)

17 tahun yang lalu

tajam dan bagus, mungkin lebih baik kakinya tidak terpotong ya, kecuali dia pakai sendal jepit...