# Sebuah Monumen... # 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Risdwiyanto (4984)

"Jalesveva Jayamahe"....Salah satu dari sekian banyak Monumen di kota Surabaya..! Mohon Kritik-nya.....Salam!

  • Nilai foto: 44
  • Dilihat: 326
  • Waktu upload: Sabtu, 17 Jan 2004
  • Lokasi: Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/11.0
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon *
  • Lensa: Canon EF 35-70mm f/3.5-4.5 USM *
  • Filter: PL
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Saelan Wangsa (141012)

16 tahun yang lalu

suka sekali dengan angle maupun komposisinya.. sangat kuat karekternya..

Shofian N K (16876)

17 tahun yang lalu

Warna & komposisi cakep...

 Amadeus Bonaventura (73289)

17 tahun yang lalu

Keren patungnya Keren anglenya Keren warnanya.... TOP Rek...

 Bernard Juniardy,Beben (50050)

17 tahun yang lalu

Komposisi baik dan pas, angle kameranya juga bagus, fokus obyek tajam, warna tajam dan matang, pencahayaannya pas, good shoot!

 Anis Abdullah (6841)

17 tahun yang lalu

bagus jua pic nya.. ermm cuba dari lain angle.. soalnya angle yg ini menyeramkan.. benar deh spt jangkar tusuk kepala.. euww simetris tapi.. :) salam kenal jua :)

 Yusi Ananda (35432)

17 tahun yang lalu

bagus warna yg natural komposisi ciamik pek.salam.

 Phillip Christian (5811)

17 tahun yang lalu

udah ok..namun bayangan jangkar menutupi wajah patung.. pake reflektor pasti bagus.. wah seperti mo foto model

 Agus S. (26849)

17 tahun yang lalu

tajam .anglenya agak aneh nih ris, terutama dibagian jangkarnya seolah2 menusuk kapala,gimana kalo diambil dari sisi kiri ,gimana kalo filternya bukan PL? ,biar patungnya nggak ikutan biru....salam.

 Jeffry Surianto (32925)

17 tahun yang lalu

tajam dan indah, nice monument, great shot, salam.

 Akhmad Sutrisno (80477)

17 tahun yang lalu

angle dan warnanya bagus....