Camar Laut 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Original pic, no PS touch,....Camar laut yang jinak sekali... cuma sayang... susah sekali mengambil foto langsung... tangan kiri roti, kanan kamera, hasilnya kepotong dah sayapnya

  • Nilai foto: 65
  • Dilihat: 212
  • Waktu upload: Jumat, 16 Jan 2004
  • Lokasi: Corpus Christie, TX, United States
Kategori
Satwa
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Umax Astra 800 *
  • Filter: Auto
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Phillip Christian (5811)

20 tahun yang lalu

wah..keren emang camar mau juga di sogok pake roti..dia natap ke kamera ya komposisi agak kurang saya rasa karna tangan dan roti yang mengganggu, objek penempatannya agak kurang dan sayap yang kepotong. tapi saya mengerti susahnya foto begitu..tetap 3TU

 Marvellina Chow (26757)

20 tahun yang lalu

wah...pake satu tangan sih udah jago yah..he.he... eh..burungnya liat ke kamera tuh! i like this shot....kalo tajam lagi, pasti lebih okay lagi..

 Dita Primanti (9556)

20 tahun yang lalu

Menarik, bisa memotret burung yang terbang dari jarak sedekat ini... apalagi cuma pegang satu tangan. Tapi seandainya rotinya dipegangkan orang lain dan handheldnya pake dua tangan, mungkin bisa lebih tajam lagi dan bisa lebih leluasa mengatur komposisi (setuju dgn Abbo).

 Benny Asrul (55279)

20 tahun yang lalu

objek yg menarik.. tapi saya lebih suka kalau tangannya tidak ikut tampil di foto.. pola burung2 yg terbang rasanya akan cukup kuat utk foto ini..

 Alim Sutisno (9571)

20 tahun yang lalu

moment yg bagus, tidak mencoba memotretnya sembari tidur terlentang...??

 Kikin Hamzah Mutaqin (19706)

20 tahun yang lalu

Tidak mudah ya memotret burung yang sedang terbang. Andai subjek utamanya tidak terpotong dan lebih terisolasi dari burung-burung figurannya serta tangannya tidak tertampilkan.

Diatherman Anggen (2092)

20 tahun yang lalu

Nice moment, nice captured.... Selamat buat usaha dan eksekusinya... IDE : masih boleh kok di edit di PS supaya tangannya hilang.... Salam

 simon pudji widodo (4150)

20 tahun yang lalu

eksekusinya yang layak dapat 3tu

Eric Chandra (1273)

20 tahun yang lalu

wah keren2... camarnya pas menatap ke kamera!

 Moga Destino (7794)

20 tahun yang lalu

MANTAP.. saya tau susah bgt ngambil momen begitu.. nice work deh..!

 Cessy Karina (42569)

20 tahun yang lalu

nice shot !!, hebat bisa satu tangan megang roti, satunya lagi megang kamera. ada tangan dan rotinya memang bikin foto ini makin bagus.

 Ferry Gunawan (11576)

20 tahun yang lalu

Wah sebetulnya tangan dan rotinya jadi sentuhan yang menarik. Memang sulit keadaan fotonya, jadi terlalu banyak bagian-bagian burung seperti sayap, buntut yang masuk dalam frame.

Hasbi Hasibuan (1041)

20 tahun yang lalu

Ok nich tajam, komposisi warna langit dan camar juga bagus, tangan mungkin dihilangkan atau malah diperbesar mungkin lebih bagus yach imho, salam...

 Judhi Prasetyo. (38908)

20 tahun yang lalu

Menurut saya justru ada tangannya itu kekuatan dari foto ini. Mata si camar seolah melihat ke roti dan tertarik untuk memakannya! Tidak ada yang bisa lebih dahsyat lagi :) Judulnya aja diganti dikit menjadi "Camar doyan roti"

 ABBO simanjuntak (2086)

20 tahun yang lalu

Saya rasa, anda bisa sedikit menjauh dari objek...jika memang wide zoom pada kamera anda sudah maximal. paling tidak tangan pemberi roti, bisa tampil lebih banyak. salam, semoga berkenan!

 Damon Rizki (9249)

20 tahun yang lalu

Aduh mas..... coba tangannya itu dibuang..... Diedit deh (IMHO) dijamin dasyat!

 Rahadi Lukita (28643)

20 tahun yang lalu

Komposisi yang menarik dan gambarnya juga tajam. Supaya lebih mantap, tangan di sisi kiri diclone saja dengan PS dan adjust lagi saturasi warnanya biar langit menjadi lebih biru. Nice shot !