Positif-negatif 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 D. Jukatri (17352)

Nyoba motret gelas..,kebetulan di tpt gawe banyak benda kaya begini..(salah satu jenis tabung destilasi kimia), jadi deh objek percobaan..,
eksekusi diatas meja pake lampu pijar tuk ligtingnya(dirotasi di PS)rnSaturasi di + & efek glow ditambah di PS juga',
rnThank's for..kripik pedasnya....n'....Salam dangdut.

  • Nilai foto: 97
  • Dilihat: 356
  • Waktu upload: Selasa, 13 Jan 2004
  • Lokasi: kemuning, Bdg, Jawa Barat, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Kodak DC 3400 *
  • Filter: PS
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Simon Indra (27571)

16 tahun yang lalu

KREATIP.....

 Nixon Glenn (14915)

17 tahun yang lalu

Matang! Lighting, komposisi, "roh" artistik dan olah PS-nya itu lho .. :)

 Dhita Febrianty,Dhee (13037)

17 tahun yang lalu

hehehe....idenya menarik & unik !

Muhammad Ridzal (831)

17 tahun yang lalu

Keren Juki olah PS-nya ...

 Rahadi Lukita (28643)

17 tahun yang lalu

Komposisi yang menarik dan karya yang kreatif. Nice shot and work !

 Phillip Christian (5811)

17 tahun yang lalu

lightning dan konsepnya keren banget

 Novemto Komo (8396)

17 tahun yang lalu

nice design though

Saefuloh (2010)

17 tahun yang lalu

sebenarnya benda apa sih ? alat tes kehamilan yah ? tapi bagus juga. btw photo or desain grafis murni ?

 Saelan Wangsa (141012)

17 tahun yang lalu

sangat2 kreatif dengan lightingyg cantik.. efek yg bagus

 Maria Oktavina FarFar,RIA (10200)

17 tahun yang lalu

foto dan ide yang kreatif

 Yusuf Paulus (31587)

17 tahun yang lalu

kreatif..

 Dimas Yudo Pratomo (11653)

17 tahun yang lalu

keren tekniknya! tp masih gak nyambung nih...benda apaan sih itu ?

 Muhammad Adhigraha (8596)

17 tahun yang lalu

Keren, kreatif.....

 Marc Aviles (17202)

17 tahun yang lalu

nice idea jukatri!

 Rio Adrianto Yudhi Satrio, Tret Tret Potret (30259)

17 tahun yang lalu

kretaif......artnya cakep...........retouchnya ok...........

Agung Tjahjono (40)

17 tahun yang lalu

Bagus ya... Tapi untuk sekedar tambahan, bukan cuman positif-negatif, tapi ada tambahan kutub lain, yaitu "juki .04". Mungkin judulnya bisa diganti...:))

 Chandra SB (41373)

17 tahun yang lalu

lightingnya menarik komposisi cantik dan obyek yg menarik foto tajam

 Yuliardy Limengka (15834)

17 tahun yang lalu

Wow... Retouch yg oke sekali...

 Agan Harahap (77838)

17 tahun yang lalu

mas...mas....keren dech.....

 Abdul Rahim (17327)

17 tahun yang lalu

nice idea... nice pict n nice shot too...

 Herumanto Moektijono (15429)

17 tahun yang lalu

Kreatif sekali kak....(engga kortslet nih positif negatif berdekatan..he-he-he)