Self Portrait, ...Despair  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Seribu tahun...
rnengkau-lah yang akan ku tunggu
rnuntuk mengisi kembali pecahan jiwaku yang menguap...
rndalam segala tabir senja yang dingin...
rnBintang beku yang engkau pilihkan untuk-ku, pudar dalam temaram
rnbermain dalam mimpi-mimpi malam...
rnmenjagamu dalam dekapan...
rnDan ketika saatnya tiba jalan-mu untuk kembali...
rnuntuk memercikkan lagi api abadi ke dalam bintang dihatiku.
rnAku masih tetap akan berdiri disini...
rnsemoga..., Engkau mengerti kini.rn
rn
rn dedicated to R.C.Prn

  • Nilai foto: 317
  • Dilihat: 457
  • Waktu upload: Sabtu, 10 Jan 2004
  • Lokasi: Carita, Banten, Indonesia
Kategori
Potret
Shooting Data
  • Aperture: f/11.0
  • Speed: 1/15
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon *
  • Lensa: Canon EF 28-70 mm / f2.8L USM *
  • Filter: yellow
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Ruth Elverawati (4167)

16 tahun yang lalu

Menarik secara keseluruhan. Puitis nih ye....... ???

 Carlo Alexander Kawilarang (24093)

16 tahun yang lalu

waah.. top bgt fotonya... koq bisa ada sofa di situ? ceritanya keren bgt (ato puisi?)

gunawan widjaja (413)

16 tahun yang lalu

TOB.. tadinya gak ngerti fotonya tapi begitu scroll ke bawah liat puisinya.. excelent execution.. skedar tambahan ide.. untuk memperkuat puisinya, fotonya dalam bw, di tambah dengan ruang kosong di sebelah kiri dan atas buat tambah kesan kekosongan/despair

bima agustiono (292)

16 tahun yang lalu

cakep za, lebih berbicara kalo melihat foto dengan membaca keterangan tambahan...... OHH !! Darmi :P

 Lourien Siwu (2569)

16 tahun yang lalu

wah reza....nice combination

 Raiyani Muharramah (67265)

16 tahun yang lalu

wops, kuat ya ngangkat kursinya?

 Ucok P. Harahap (40158)

16 tahun yang lalu

Saya sih lebih suka kalau dibikin siluet sekalian Biar yang liat suruh nebak, mana model & mana kursinya :D Potret diri yang bagus Rez..... Eksposure OK, Komposisi OK, Ekspresi OK, Idenya juga OK

 Feri Latief (10508)

16 tahun yang lalu

Muke tuh muke...kurang fill in dikit.

 Rochim Hadisantosa (104553)

16 tahun yang lalu

Bagus konsepnya. Kayak lagi baca puisi di atas panggung :)) hanya wajah kurang tegas lagi penampakannya, terangin dikit lagi imo. olah backgroundnya rapih :)

 Danan Abdul Kharis (8408)

16 tahun yang lalu

Mirip ..... anton Ismail.....

Jimmy Dharmawan Lokantara (17)

16 tahun yang lalu

Kreatif untuk idenya !! komposisi warna bagus..mungkin kalau tangannya tidak di dada tapi lagi liat photo si dia lebih keren kali yee...btw, salam kenal..

 Eriq Zain,MangDjein (5881)

16 tahun yang lalu

,....hehehehehhe...kokdok pacak pulo bikin puisi..lagi jatuh cinta yaaa??....hehehhehe.....konsep keren mang....hehehehhehe.............

 Dhita Febrianty,Dhee (13037)

16 tahun yang lalu

Foto penuh makna..... Cakep tone & komposisinya :)

 Andry ALAMSYAH (6702)

16 tahun yang lalu

ini benerĀ² top konsepnya ... bravo kak reza ..

 D. Jukatri (17352)

16 tahun yang lalu

Lagi-lagi cantik...! cantik lagi lightingnya..!

 PC Suhartono (38432)

16 tahun yang lalu

well concepted...nice FPE.

 Tania Winn (8883)

16 tahun yang lalu

Konsep yg menarik dan lucu juga, lightingnya bagus. Kok celananya basah? Kalo mukanya agak terang dikit leibh bagus lagi

 Phillip Christian (5811)

16 tahun yang lalu

konsepnya bagus.. ceritanya mantap juga

goeboex (1417)

16 tahun yang lalu

komposisi secara keseluruhan menarik..!!!

Puguh Rahardjo (781)

16 tahun yang lalu

Mantap! Komposisi dan siluetnya.

 Okto Mardohar T S (13048)

16 tahun yang lalu

Komposisi yang bagus dan indah... self potret yang terbaik yang pernah saya liat... congrats...

 Fajar Widharta (7360)

16 tahun yang lalu

i like the mood of the pic =)..nicely caputred.....great....

 Pinky Mirror (6381)

16 tahun yang lalu

Banyak kemajuan, motretnya atau modelingnya :) Ternyata loe bakat dua-duanya.

Muhammad Ikhsan (874)

16 tahun yang lalu

saya ato mas yang duduk??? :)) nice shot salam kenal

Isa Ansori (353)

16 tahun yang lalu

bagus Dok, ini yg abis shooting di Anyer kamu nyambung ke Carita ya? Itu sofa sopo, bagus dok ..