Pondok sunset 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 rusliani (3926)

  • Nilai foto: 142
  • Dilihat: 324
  • Waktu upload: Senin, 05 Jan 2004
  • Lokasi: anyer, Banten, Indonesia
Kategori
LandscapeNature
Shooting Data
  • Aperture: f/11.0
  • Speed: 1/350
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon *
  • Lensa: Tamron 28-300 mm *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Erna Amalia (948)

17 tahun yang lalu

warna-warni langitnya keren pak!

Lucky Pradana S (382)

17 tahun yang lalu

bagus bener sunsetnya.

 Agus S. (26849)

17 tahun yang lalu

sunsetnya cakep banget, siluetnya mantab.............

 Denny Stefano Taroreh, dentar (57444)

17 tahun yang lalu

yang ini sih no komen aja deh... sama dengan yang lain pak Rus....:)

 Jeffry Surianto (32925)

17 tahun yang lalu

indah sekali langit dengan pondoknya, keren.

Rinaldy Nasrul (2196)

17 tahun yang lalu

Top banget deh, warna-warnanya keren banget deh.

 Bisma Putra (9062)

17 tahun yang lalu

tobh tobh tobh!!!

 Henri Suryanto (7966)

17 tahun yang lalu

Wuih awan dan gradasi warnanya top...

ifan nusantara (56)

17 tahun yang lalu

menarik....

Leila Daniel (81)

17 tahun yang lalu

its so amazing !! apa benar gak di retouch warnanya?

 Harry Baskoro (1976)

17 tahun yang lalu

WOW!!! Gradasi warna langitnya bagus banget ditunjang oleh komposisi awan yang memantulkan warna orange. Siluetnya tajam. Posisi matahari pas banget diantara tiang pondoknya walau agak terlalu terang.

Hengki Julie (729)

17 tahun yang lalu

warna yang pas buat mmmmmhhhhhhmmmmmmm

Loise SW (887)

17 tahun yang lalu

siluet yang cantik, sama kayak yang lain ... salam

 Phillip Christian (5811)

17 tahun yang lalu

gradasi warna langit indah sekali.. menantang matahari juga nih....

Hedi Priamajar (49168)

17 tahun yang lalu

Cantik sekali, warnanya cenderung oversaturated, kayaknya karena film ya. Flare menambah artistik. Nice shot.

 Sapto Adhi (21077)

17 tahun yang lalu

warna senjanya mengagumkan... terpana !

 Mario Andi Supria (72635)

17 tahun yang lalu

wah... ck... ck... ck.... warna dan komposisinya manis......

Maria Tjandra (3627)

17 tahun yang lalu

Cantik sekali....komposisi, warna dan siluet pondok & pohonnya sangat mantap. A very beautiful sunset.

 Rismiyanto (24575)

17 tahun yang lalu

Wow..dashat warnanya.....

 Risdwiyanto (4984)

17 tahun yang lalu

Warna-warni yg spektakuler Mas...!komposisi jg Oke...! Hasil Retouch Mas...? Mantap...

 Johannes Wongkar, Joe (5028)

17 tahun yang lalu

sunsetnya udah keren .. siluet pohon kelapanya lebih keren lagi ..

 Afriadi Hikmal (12144)

17 tahun yang lalu

Siluet yang dahsyat. TOP.

 Niky Tanjung (14424)

17 tahun yang lalu

Gila keren warnanya.....asli ato udah diretouch...

Bayu Alam (268)

17 tahun yang lalu

Bagus.. tapi sayangnya ada sedikit kesan terlalu silau.

17 tahun yang lalu

Hebat...Di Anyer Bisa Dapet Kaya Gitu...Langit Yang Sempurna...Nice Shot...